Kapal Berlayar, Yoo Yeon Seok Terciduk Datangi Pernikahan Bersama Shin Hyun Bin

Terlihat Yoo Yeon Seok datangi sebuah acara pernikahan bersama lawan mainnya di Hospital Playlist, begini tanggapan warganet.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Okt 2021, 11:52 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2021, 11:51 WIB
Yoo Yeon-seok menghadiri sebuah acara pernikahan bersama Shin Hyun-bin
Unggahan warganet tentang Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin yang jadi viral. (twitter.com/kuebakpia)

Liputan6.com, Seoul - Hospital Playlist season 2 sudah rampung dalam 16 episode. Episode terakhirnya, tayang pada 16 September lalu. Hospital Playlist 2 mencetak rating nasional rata-rata 13,4 persen dan itu merupakan rekor tertinggi sepanjang drama tersebut ditayangkan.

Kisah cinta antara karakter Ahn Jeong Won yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok bersama Jang Gyeo Wool yang diperankan oleh Shin Hyun Bin menjadi perbincangan hangat para warganet bahkan sejak Hospital Playlist season 1. Penggemar bahkan kerap menjodohkan pasangan tersebut di kehidupan nyata.

Mereka pun membuat panggilan kesayangan untuk kedua pasangan tersebut, yakni Winter Garden Couple.

Diketahui baru-baru ini tersebar luas di dunia maya sebuah foto yang menunjukkan Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin sedang menghadiri sebuah acara pernikahan, warganet menduga mereka datang secara bersamaan.

Dalam foto yang beredar, dua aktor ini terlihat saling berdekatan ketika berpose dengan pengantin dan mereka mengenakan pakaian dengan warna yang senada, yakni jas bewarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Acara Pernikahan Staff

Yoo Yeon-seok sedang berbincang bersama Shin Hyun-Bin
Unggahan warganet tentang Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin yang jadi viral. (twitter.com/kuebakpia)

Warganet dan penggemar drama Korea Hospital Playlist menyebutkan bahwa acara tersebut ialah pernikahan salah satu staff drama Hospital Playlist. 

Dari foto yang beredar, warganet salah fokus terhadap arah tangan Yoon Yeon Seok. Pasalnya tangan kiri sang aktor mengarah ke pundak Hyun Bin seakan hendak ingin merangkul.

"Mau nangis...bahagia banget tapi jangan go public dulu please....BTW, salfok tangan Yeonseok kaya megang tangan Hyun-bin gak sih?" komentar salah satu warganet.

"Matanya jeli yah salfok banget sama tangan Yoo Yeon Seok pegang tangan Hyun Been," sambung warganet lain.

Sementara itu, dalam variety show episode ketiga Mountain Village Playlist, datang Kim Hae Sook sebagai bintang tamu baru.

Ia meledek Yoo Yeon Sook dalam memerankan salah satu adegan ciuman bersama Shin Hyun Bin, "Itulah yang kumaksud. Kalian begitu saling mencintai. Dia (Yoo Yeon Seok) sangat menyukai (Shin Hyun Bin)," kata Kim Hae Sook. Sontak Yoo Yeon Seok langsung mengubah pembicaraannya ke adegan Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do.

Penulis : Azarine Natazia


INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya