Hasil Autopsi, Vanessa Angel Alami Benturan Keras Hingga Terlempar

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 05 Nov 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2021, 18:30 WIB
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus (sumber:Instagram/vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia di Tol Nganjuk, Kamis siang 4 November 2021.

Dari hasil autopsi pihak Kepolisian didapat bukti bahwa keduanya meninggal dunia akibat benturan keras di sejumlah bagian tubuh.

"Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Terlempar

[Bintang] Vanessa Angel
Vanessa Angel

Saat kejadian, tubuh Vanessa Angel ditemukan di luar kendaraan lantaran terlempar saat kecelakaan terjadi. Sementara suaminya berada di dalam mobil dengan sabuk pengaman yang masih terpasang.

"Suaminya Febri mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri," kata Gatot.

 


Menabrak

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan tunggal menewaskan pasangan suami-istri Febri Andriansyah dan Vanessa Angel. Mobil yang ditumpangi mereka menabrak pembatas jalan di ruas Tol Nganjuk pada Kamis (4/11/2021).

Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerangkan, mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU berisi lima orang.

Repli menyebut, mobil melaju dari arah Jakarta menuju ke Surabaya sebelum akhirnya mengalami kecelakaan di KM 672.

"Yang jelas almarhumah dan suaminya rombongan dari Jakarta ke Surabaya namun terjadi kecelakaan lalu lintas di laka di KM 672," kata dia kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

 


Luka-Luka

Akibat kecelakaan itu, dua korban atas nama Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia. Sementara, tiga lainnya menderita luka-luka. Saat ini, korban yang selamat dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya