Rony Dozer Meninggal Dunia dengan Posisi Duduk di Teras Rumah Akibat Serangan Jantung

Rony Dozer meninggal dunia akibat serangan jantung dan ditemukan warga sudah tak benyawa di teras rumahnya

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Nov 2021, 14:00 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2021, 14:00 WIB
Rony Dozer meninggal dunia akibat serangan jantung
Rony Dozer meninggal dunia akibat serangan jantung

Liputan6.com, Jakarta Komedian dan juga aktor Rony Dozer meninggal dunia di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021) malam.

Pria 46 tahun yang namanya dikenal publik setelah bermain dalam sitkom Extravaganza ditemukan warga meninggal dunia diteras rumahnya dengan posisi duduk. Kabar tersebut disampaikan teman sekaligus tetangga Rony Dozer, Virnie Ismail.  

"Saya telepon (tetangga) katanya, Rony dari sore duduk di kursi yang sama di depan teras. Akhirnya saya ke rumahnya, belum ada keluarganya," ungkap Virnie Ismail melalui sambungan telepon, Jumat (12/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Menyapa Tetangga

Rony Dozer (sumber: kapanlagi.com)
Rony Dozer (sumber: kapanlagi.com)

Sebelum meninggal dunia, Rony Dozer sempat menyapa tetangganya. Namun kecurigaan mulai dirasakan tetangga ketika komedian bertubuh gempal itu tak beranjak dari teras rumahnya.

"Jam 4 sore masih ada tetangga lewat masih dadah-dadah, masih respon. Tapi pas sudah mau Maghrib, tetangga bingung kok lampu mati, (Rony) tetap duduk di teras," jelas Virnie.


Sudah Tak Bernyawa

Rony Dozer
Rony Dozer (sumber: kapanlagi.com)

Para tetangga akhirnya menyambangi kediaman Rony Dozer untuk mengetahui kondisinya. Setelah diperiksa ternyata Rony Dozer sudah tak bernyawa.

"Akhirnya tetangga semua datang. Ada satu tetangga dokter, periksa ternyata sudah enggak ada (meninggal)," kata Virnie.


Serangan Jantung

Rony Dozer Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun, Sempat Sesak Napas
Bintang Extravaganza, Rony Dozer meninggal dunia. (Sumber: KapanLagi)

Setelah keluarganya datang, Rony Dozer akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Ternyata pemilik nama asli Rony Antonius Setiawan mengalami serangan jantung.

"Istrinya baru datang jam 10 lah, dibawa lah ke RSPI Bintaro ternyata serangan jantung. Karena Rony ada diabetesnya sudah akut, sudah lama juga," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya