Olla Ramlan Berbagi Pengalaman di Depan Pakar Kecantikan Dunia

Olla Ramlan berbicara di acara Double Fix Pyramid Gathering Party.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Des 2021, 13:58 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 06:30 WIB
Olla Ramlan (Foto: Instagram/@ollaramlan)
Olla Ramlan (Foto: Instagram/@ollaramlan)

Liputan6.com, Jakarta Artis Olla Ramlan hadir dalam acara Double Fix Pyramid Gathering Party, yang berlangsung secara hybrid di The Trans Resort Bali, baru-baru ini. Bersama dengan Olla, juga hadir Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida.

Kehadiran Olla Ramlan memang sebagai brand ambasador Teta Aesthetic Clinic. Olla memang sejak 2020 mempercayakan perawatan kecantikan wajah di Teta Aesthetic Clinic Jakarta.

Bersama Dr Teguh, Olla Ramlan menampilkan karya imliahnya yang bertema memperindah garis rahang bawah yang dinamakan Olla Ramlan’s Jowl. Karya tersebut diperkenalkan kepada seluruh dokter estetik dan masyarakat dunia. Sementara Ayuma menggunakan Double Fix Pyramid thread ini untuk mempertegas garis-garis kecantikan wajahnya.

"Senang banget bisa berbagi dan karya kita diperhatikan dokter estetik seluruh dunia," ujar Olla Ramlan kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Formula

Olla Ramlan di acara Double Fix Pyramid Gathering Party, yang berlangsung secara hybrid di The Trans Resort Bali, baru-baru ini.
Olla Ramlan di acara Double Fix Pyramid Gathering Party, yang berlangsung secara hybrid di The Trans Resort Bali, baru-baru ini.

Saat ini, para pakar di dunia kecantikan terus mencari formula ampuh buat menanggulangi proses penuaan terhadap manusia. Saat ini, salah satu cara yang dianggap paling ampuh untuk menghindari penuan adalah dengan teknologi tarik benang atau thread-lift.

 


Tarik Benang

Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida. di acara Double Fix Pyramid Gathering Party, yang berlangsung secara hybrid di The Trans Resort Bali, baru-baru ini.
Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida. di acara Double Fix Pyramid Gathering Party, yang berlangsung secara hybrid di The Trans Resort Bali, baru-baru ini.

Tarik benang estetik yang cukup terkenal sejak 2019 adalah dengan menggunakan benang Double Fix Pyramid. Benang ini menggunakan teknologi Non Heating Ultrasound, yang membuatnya jadi benang terkuat di dunia.

"Teknologi Double Fix juga akan memberikan efikasi tarikan dalam jangka waktu dua kali lebih lama dari produk lainnya," kata Dr Teguh Tanuwidjaja dari Teta Aesthetic Clinic Jakarta di acara Double Fix Pyramid Gathering Party, yang berlangsung secara hybrid di The Trans Resort Bali, baru-baru ini.

 


Dokter Dunia

Selain Dr Teguh Tanuwidjaya sebagai perwakilan dari Indonesia, acara tersebut juga dihadiri sejumlah dokter dan pakar dari luar negeri yang biasa menggunakan Double Fix Pyramid, sekaligus sebagai pembicara. Mereka di antaranya dr Inigo de Felipe (Spanyol), dr Carlos Lopez (Spanyol), dr Alan Lan (Malaysia), serta dr. Chua Cheng Yu (Singapura) dan lainnya.

"Tujuan dari acara ini, kami bertukar pengalaman scientific, berdiskusi serta berdebat untuk mendapatkan prosedur penggunaan double fix yang makin efektif dan makin aman dalam rangka menanggulangi tanda penuaan serta menyempurnakan tampilan wajah dan tubuh," ujar Dr Teguh.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya