Akting Adinia Wirasti di Rewind Indonesia 2021 Mengundang Air Mata

Akting Adinia Wirasti dan Muzakki Ramdhan menjadi sorotan alur cerita video YouTube Rewind Indonesia 2021.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Des 2021, 14:55 WIB
Diterbitkan 31 Des 2021, 14:54 WIB
Gaya Adinia Wirasti Berbalut Kain Daerah
Adinia Wirasti baru-baru ini tampil di video Rewind Indonesia 2021.(Liputan6.com/IG/@adiniawrst)

Liputan6.com, Jakarta - Video Rewind Indonesia 2021 yang diunggah melalui kanal YouTube Indonesian Youtubers pada Kamis (30/12/2021) malam, mengundang perasaan campur aduk dari warganet.

Akting Adinia Wirasti dan Muzakki Ramdhan yang menjadi sorotan alur cerita video ini, sukses mengundang air mata viewers. Pasalnya, mereka menggambarkan oran-orang yang terdampak krisis pandemi Covid-19 sepanjang 2021.

Pada awal video, Adinia Wirasti dan Muzakki Ramdhan yang berperan sebagai ibu dan anak, tampak berselisih paham seputar kegemaran si anak menonton video streaming. Lalu, si ibu digambarkan menjadi pasien Covid-19.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kehadiran Seleb Lain

Rewind Indonesia 2021. (Tangkapan Layar YouTube /  Indonesian Youtubers)
Rewind Indonesia 2021. (Tangkapan Layar YouTube / Indonesian Youtubers)

Pada pertengahan video, ditampilkan sejumlah cameo para musikus, selebriti, serta kreator konten kenamaan yang sempat menjadi sorotan masyarakat sepanjang 2021.

Misalnya saja Jerome Polin, Deddy Corbuzier, Anya Geraldine, Tamara Dai, Tasya Farasya, Maudy Ayunda, Raditya Dika, Fiersa Besari, Cinta Laura, Nessie Judge, Denny Sumargo, Fadil Jaidi, Ria Ricis, Eka Gustiwana, dan masih banyak lagi.

 


Adegan Dramatis

Rewind Indonesia 2021
Rewind Indonesia 2021. (Tangkapan Layar YouTube / Indonesian Youtubers)

Selain itu terdapat juga iringan musik medley yang dinyanyikan Ternyata Kita Choir diiringi tarian oleh sejumlah grup dance. Bersamaan dengan sesi lagu medley, diperlihatkan adegan dramatis yang dimainkan Adinia Wirasti.

Adegan dramatis tersebut menggambarkan si ibu yang cemas dengan kondisi anaknya yang lemas, namun tiba-tiba batuk dan dirawat di rumah sakit.

Penggambaran si ibu berjuang melawan Covid-19 diperlihatkan dengan visualisasi sekelompok orang berbaju merah menembaki orang-orang berbaju putih bak imun yang sedang melawan virus corona.

 


Akhir yang Sedih

Namun, klimaks video memperlihatkan si ibu akhirnya tak sanggup melawan virus yang menyerbunya hingga akhirnya ia meninggal dunia.

Namun begitu, Adinia Wirasti bangkit lagi mengenakan busana megah, menggambarkan harapan di tengah pengorbanan. Pada bagian ini dilantunkan lagu "Ibu Pertiwi" yang semakin menyayat hati.

Akhir video, si anak yang seperti bahagia melihat ibunya terbangun, harus kembali bersedih. Sang ibu ternyata memang benar-benar sudah tak ada. Ending video yang diperagakan Adinia Wirasti dan Muzakki Ramdhan ini membuat penonton mengaku tak bisa menahan air mata.

 


Ungkapan Terharu Warganet

"Merinding banget, terharu & sedih ketika banyak orang yang kehilangan karena adanya virus 🥺🥺, ya Allah semoga Tahun depan di 2022 ini akan lebih baik lagi di bandingkan tahun-tahun berikutnya," tulis pengguna akun Icha F di komentar video.

"Ini rewind ter keren, gua nangis dalam banyak hal, sedih senang kagum. semua perasaan itu nyatu sampe buat air mata netes tanpa sadar. good job untuk seluruh team rewind indonesia. sehat selalu buat kalian agar bisa terus dan terus berkarya," ujar Dimas Satria.

"Video youtube rewind kali ini sangat menyentuh, tdk hanya menampilkan youtuber yg aktif saat ini tp juga issue yg skr sedang berkembang saat ini. Aku smpai nangis pas adegan baku tembak nylametin adinia wirasti. So touching story, semoga tahun depan anak bangsa dpt membuat karya yg lebih wow lagi. Maju terus indonesiaku!!" kata ngetripliketika.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya