Klarifikasi Ariel NOAH Soal Reza Muncul Lagi di Video Klip Menghapus Jejakmu Versi Baru

Banyak yang kaget, Reza kembali menggebruk drum dalam video klip "Menghapus Jejakmu" versi terbaru. Ariel NOAH menyampaikan klarifikasi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Jan 2022, 18:48 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2022, 18:00 WIB
NOAH
NOAH merilis ulang single "Bintang Di Surga." Video klipnya dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine. (Foto: Dok. Instagram @noah_site)

Liputan6.com, Jakarta Video klip terbaru NOAH, “Menghapus Jejakmu” viral di medsos. Salah satu yang disorot warganet, munculnya Reza sebagai penggebuk drum dalam adegan ngeband.

Kata Reza kemudian trending di mesin pencari Google dan Twitter Indonesia pada Jumat (21/1/2022). Apakah ini indikasi Reza kembali bermusik setelah hengkang untuk belajar agama?

Lewat kanal YouTube NOAH Official, Sabtu (22/1/2022), Ariel NOAH akhirnya membuat pertanyaan tertulis menjawab tanda tanya pencinta musik Indonesia soal kembalinya Reza.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reza Luangkan Waktu

BCL dan Ariel Noah. (Foto: Instagram @bclsinclair)
BCL dan Ariel Noah. (Foto: Instagram @bclsinclair)

Di kolom komentar unggahan video klip “Menghapus Jejakmu,” salah satu juri X Factor Indonesia ini berterima kasih kepada Reza yang bersedia tampil di depan kamera.

Thank you @ (reza ryan) sudah meluangkan waktunya untuk datang ke shooting video klip Menghapus Jejakmu,” terang pelantun “Kukatakan Dengan Indah” itu.


Masih Mengisi Track

Noah
Penampilan Reza di remake video klip Menghapus Jejakmu dari Noah. (Screenshot: YouTube Noah)

Karena reza memang masih mengisi track drum di project ini, agak aneh kalau diwakilkan oleh orang lain secara visual,” Ariel NOAH menjelaskan mengapa Reza menggebuk drum lagi.

Setelahnya, bintang film Sang Pemimpi berharap penikmat musik menyukai proyek Second Chance yang dimulai dengan ulang buat video klip “Yang Terdalam” bareng Iqbaal Ramadhan.


Scene Band

[Bintang] Reza eks NOAH
Reza eks NOAH (via Liputan6.com)

Mengingat hanya di video clip ini yang terdapat scene band. Hope you guys enjoy the project, second chance (semoga kalian menikmati proyek Second Chance)” pungkasnya.

Hingga artikel ini disusun, video klip “Menghapus Jejakmu” yang dibintangi Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla meraih 5 jutaan views. Ia memuncaki daftar trending kategori musik. 


Hal Terindah

[Bintang] Ariel Noah
Preskon sinetron Berkah Cinta Ramadan (Deki Prayoga/bintang.com)

Video klip ini banjir pujian warganet. “Di saat dilan berjalan sendirian ternyata milea malah ngejar2 ares. Top bngt dah versi2 terbaru nya noah,” @abdul_kodir menyanjung.

Hal terindah di masa remaja kami adalah kami menjalaninya di masa keemasan grup band Indonesia. Terima kasih Peterpan untuk karya2nya yang memorable,” @karel_zwinglly menyahut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya