Shin Min Ah Gabung Drakor Our Blues Gara-Gara Seorang Ibu Satu Anak

Selain Shin Min Ah, Our Blues bertabur bintang kelas atas.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 11 Apr 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2022, 11:00 WIB
Shin Min Ah dalam konferensi pers Our Blues. (Foto: Netflix)
Selain Shin Min Ah, Our Blues bertabur bintang kelas atas. (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Seoul - Setelah kesuksesan Hometown Cha Cha Cha, aktris cantik penuh talenta Shin Min Ah kini comeback dalam drama Our Blues. Berkonsep omnibus yang memiliki kisah berbeda, sama penting, dan berdiri sendiri, tentu kekasih Kim Woo Bin ini harus rela untuk berbagi layar dan lampu sorot.

Toh, ia tetap bersedia untuk bergabung dalam proyek tersebut. Semua karena sesosok ibu satu anak bernama Min Seon A. Ini adalah karakter yang ia mainkan di drakor Our Blues.

"Karakter Seon A adalah alasan terbesarku bergabung dalam proyek ini. Aku merasa terhubung dengan emosi dan kepribadiannya," kata Shin Min Ah dalam konferensi pers daring yang digelar Netflix baru-baru ini.

Menariknya, Min Seon A adalah karakter ibu dengan anak pertama yang pernah ia mainkan sepanjang karier.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Terkungkung Duka

Shin Min Ah dalam serial drama Korea "Our Blues". (Foto: Netflix)
Shin Min Ah dalam serial drama Korea "Our Blues". (Foto: Netflix)

Meski begitu, bukan perkara ibu satu anak ini yang jadi fokusnya dalam berakting. Melainkan luka hati yang dimiliki karakternya. "Min Seon A adalah karakter yang masih terkungkung dalam dukanya," Shin Min Ah menjelaskan.

Ia menambahkan, "Ada lebih banyak tekanan bagiku untuk menggambarkan emosi Seon A, perubahan emosinya, dan bagaimana ia mengatasi rasa sakitnya, ketimbang soal bahwa ia adalah seorang ibu."


Mengira Bakal Sulit

Our Blues. (tvN via Soompi)
Our Blues. (tvN via Soompi)

Shin Min Ah awalnya merasa karakter ini akan sulit ditaklukkan. Setelah menyelami karakter Min Seon A, yang ia rasakan justru sebaliknya. "Anehnya aku memahami karakter ini," Shin Min Ah memaparkan.

Ia melanjutkan, "Aku merasakan kesakitannya. Rasa sakitnya, dan keinginannya untuk mengatasi hal ini adalah sesuatu yang menurutku akan sangat menarik untuk diperlihatkan."


Bertabur Bintang

Our Blues adalah drama omnibus yang mengisahkan beragam cerita kehidupan orang-orang di Pulau Jeju, dan sudah tayang di tvN serta Netflix pada Sabtu (9/4/2022). 

Selain Shin Min Ah, Our Blues bertabur bintang kelas atas. Ada Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa, Cha Seung Won hingga Lee Jung Eun. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya