Hotman Paris Gondok Merasa Disindir Otto Hasibuan, Minta Pihak Seberang ke Pasar Inpres Beli Kaca

Dalam konferensi pers di Jakarta pekan ini, Hotman Paris tak mampu menutupi kejengkelannya terhadap Otto Hasibuan. Otto menanggapinya dengan santai.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Apr 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2022, 16:30 WIB
Hotman Paris (https://www.instagram.com/p/CCr91hLF0sx/)
Dalam konferensi pers di Jakarta pekan ini, Hotman Paris tak mampu menutupi kejengkelannya terhadap Otto Hasibuan. Otto menanggapinya dengan santai. (https://www.instagram.com/p/CCr91hLF0sx/)

Liputan6.com, Jakarta Selasa (19/4/2022), pengacara sekaligus presenter Hotman Paris menggelar konferensi pers di Jakarta. Ia menanggapi sejumlah pernyataan yang sebelumnya dilontar Otto Hasibuan soal pamer harta. Emosi Hotman memuncak kala mengingat ceramah Otto Hasibuan yang diduga menyindirnya.

“Dalam dua bulan terakhir, dia memberikan ceramah-ceramah yang mendiskreditkan saya. Tidak disebutkan langsung, tapi dia mengatakan, para pengacara mencari harta. Intinya jangan seperti itu yang gayanya begini katanya,” kata Hotman Paris.

Yang dimaksud dengan gaya begini, menurutnya, melambai-lambaikan tangan ke kamera sedangkan di jemari tangan bertengger cincin berlian senilai miliaran rupiah. Presenter The Hotman dan Hotroom tak habis pikir dengan ceramah Otto Hasibuan.

“Yang gayanya begini di Indonesia kan cuma saya. Setelah saya bikin postingan hati-hati Anda mengumumkan seolah-olah saya melanggar kode etik, Anda memang tidak sebutkan nama saya tapi seluruh Indonesia tahu ciri-ciri orang yang Anda sebutkan itu saya,” akunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pamer Mobil dan Pesawat

Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/4/2022), suasana meruncing setelah ia “menguliti” konten di akun Instagram Otto Hasibuan. Masih menurut Hotman Paris, konten akun Instagram pihak seberang tak jauh beda dengannya.

“Ternyata sebagaimana Anda dapat, isi Instagram saya sama dia enggak ada beda. Pamer mobil, pamer pesawat, bahkan duduk di pewasat first class pun dimasukkan sama istrinya. Ya saya sudah ratusan kali naik pesawat, saya tidak pernah pamerkan,” urai Hotman Paris.


Berarti Apa Bedanya?

Hotman Paris.
Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

“Berarti apa bedanya? Makanya saya bilang sama Otto: Tolong, tolong, tolong, pergi ke Pasar Inpres beli kaca yang besar. Tolong beli kaca yang cocok, berfotolah dirimu,” cetusnya seraya menambahkan, “Kenapa aku terus disindir gitu lo.”

Terpisah, awak media meminta tanggapan Otto Hasibuan terkait keluhan Hotman Paris. Kepada awak media, sang pengacara menyebut tak pernah pamer harta di medsos. Hanya sekadar berbagi foto.


Saya Enggak Pernah Pamer

Otto Hasibuan
Otto Hasibuan saat mengunjungi kantor Liputan6.com, Jakarta, Selasa (8/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

“Saya enggak pernah pamer, saya hanya foto. Karena tergantung Anda ukuran pamer itu apa? Saya kenal Hotman, kan saya tahu dia kayak apa. Kalau itu menyenangkan hatinya yang enggak apa-apa toh. Biasa-biasa saja buat saya,” tuturnya.

Melansir dari video klarifikasi yang dipublikasikan di kanal YouTube Intens Investigasi pada hari yang sama, Otto Hasibuan menyebut, “Enggak berubah saya dengan apa pun yang dia katakan. Dia mau ngomong apapun ya biarin saja. Enggak ada masalah.”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya