Kabar Duka, Ibunda Eross Sheila On 7 Meninggal Dunia

Titien Hastuti ibunda Erros Sheila On 7 meninggal dunia diusia 62 tahun

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Apr 2022, 15:30 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2022, 15:30 WIB
Eross Sheila On 7
Eross Sheila On 7 terlibat dalam film horor Jangan Sendirian. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti gitaris Eross Sheila On 7. Ibunya, Titien Hastuti meninggal dunia pada Selasa (26/4/2022). Kabar duka tersebut diketahui lewat pesan singkat yang beredar dikalangan awak media.

"Innalillahiwainnailaihirajiun, telah meninggal dunia Ibu Titen Hastuti. Ibu dari Eross Chandra, Hendra Reymond, dan Khaylila Putri," bunyi pesan duka tersebut.

Terkait hal tersebut Adam basis Sheila On 7 yang juga merangkap sebagai manajer membenarkan kabar tersebut. Adam menyebut Titien Hastuti meninggl dunia pagi tadi namun tak menjelaskan secara detail kapan tepatnya.

"Oh iya benar (ibunda Eross meninggal dunia) tadi pagi," kata Adam saat dikonfirmasi, Selasa (26/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Stroke

Kolaborasi Bareng Band Metal, Eross Sheila On 7 Tampil Sangar
Eross Chanda gitaris Shiela On 7

Adam menjelaskan, ibunda Eross mengalami komplikasi penyakit. Terakhir yang iya tahu, Titien Hastuti sempat terserang stroke dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit dirawat di rumah sakit.

Semenjak saat itu, ibunda Eross hanya bisa berdiam diri di rumah karena tidak bisa menjalani aktivitas seperti sedia kala.

"Penyebabnya sakit, sudah lama, terakhir kena stroke sudah bertahun-tahun. Memang kondisinya hanya di rumah," jelas Adam.


Telah Dimakamkan

[Bintang] Eross Sheila on 7
Eross gitaris Sheila On 7

Adam menyebut zenazah Titien Hastuti telah dimakamkan tak lama setelah dinyatakan meninggal dunia. Pemakaman dilakukan di Karangkajen, Yogyakarta dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terekat saja.

“Sudah selesai sudah (dimakamkan),” tutur Adam.


Titien Hastuti

 

Titien Hastuti lahir pada 19 Januari 1960. Ia memiliki tiga orang anak yakni Eross Chanda gitaris Sheila On 7, Hendra Raymond, dan Khaylila Putri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya