Farhat Abbas Sebut Doddy Sudrajat Harusnya Punya Kamar di Rumah Baru Gala Sky, Haji Faisal Ngamuk

Farhat Abbas mengatakan, ada hak Doddy Sudrajat dalam rumah baru Gala Sky. Akses bertemu cucu juga mestinya tidak dipersempit. Haji Faisal bereaksi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Mei 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2022, 10:20 WIB
Farhat Abbas.
Farhat Abbas merapat ke kubu Doddy Sudrajat. (Foto: Instagram @farhatabbasofficial)

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi bahwa Farhat Abbas merapat ke kubu Doddy Sudrajat dalam perseteruan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Kala Faisal mendapat hak asuh dan perwalian atas Gala Sky Andriansyah, konflik tak serta merta berakhir.

Pasalnya, Doddy Sudrajat nekat banding dan berbuah cibiran. Kehadiran Farhat Abbas kini “memeriahkan” suasana apalagi setelah ia menyebut keluarga Haji Faisal sebagai (maaf) keluarga konten.

Kepada awak media baru-baru ini, Farhat Abbas bahkan menyebut ada hak Doddy Sudrajat di rumah baru Gala Sky, yang didapat dari donasi atas inisiatif selebgram Marissya Icha.

Pernyataan Farhat Abbas plus klaim Doddy Sudrajat mampu membiayai hidup Gala Sky 10 juta rupiah per bulan membuat Faisal tak habis pikir. Perlahan darahnya mendidih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mempersempit Akses

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Kalau menyangkut perseteruan ini, kita turut prihatin melihat sikap daripada besan daripada Pak Doddy yang tidak atau mempersempit akses bertemu antara Doddy dengan cucunya,” kata Farhat Abbas.

“Jadi kita melihat bahwa Doddy ini memiliki hak yang sama dengan besannya. Artinya, contoh ketika Gala mendapat rumah, rumah itu harus dipergunakan secara bersama-sama dan Doddy harusnya punya kamar juga di situ. Doddy boleh tinggal di situ,” urainya.


Tak Ada Larangan

Haji Faisal.
Haji Faisal tak habis pikir dengan ocehan Doddy Sudrajat yang merasa dihalangi untuk bertemu Gala Sky Andriansyah. (Foto: Dok. Instagram @opah_faisal)

Mantan suami Nia Daniaty ini berpendapat mestinya Doddy Sudrajat tetap punya akses untuk bertemu cucu. Sebagai kakek, ia berhak memberikan kasih sayang buat Gala Sky.

“Tidak ada larangan. Hak perwalian itu hanya dalam bentuk surat. Doddy punya hak untuk memberi kasih sayang juga. Perwalian itu kalau misalnya dia ingin izin berobat yang bertanggung jawab (untuk) pembayaran segala macam,” Farhat Abbas menambahkan.

 


Perkara Polis

Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Melansir dari video interviu kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/5/2022), Faisal tak bisa menahan hati merespons polah pihak Doddy Sudrajat. Ia memperingatkan soal tanggung jawab yang belum beres, yakni polis asuransi yang jadi hak Gala Sky sang anak yatim piatu.

“Tapi coba kalian pertanyakan asuransi Prudential saja yang 530 juta saya sampai sekarang enggak jelas. Itu ada polisnya dulu. Saya yakin dan percaya, bahwa itu sudah cair. Mana? Kan hak Gala itu,” ujarnya emosional.

Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah
Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya