Kalina Oktarani Kesal Dibandingkan dengan Istri Baru Deddy Corbuzier

Kalina Oktarani kecewa ketika ada media yang membandingkan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Jun 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2022, 17:00 WIB
[Fimela] Kalina Oktarani
Kalina Oktarani. (Foto: instagram.com/kalinaocktaranny)

Liputan6.com, Jakarta Setelah Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa, nama Kalina Oktarani selalu saja dikait-kaitkan. Warganet memang kerap membandingkan Kalina dengan istri baru Deddy Corbuzier itu.

Kali ini, Kalina Oktarani diberitakan oleh salah satu kanal di YouTube. Judul video itu tertulis bahwa Kalina kecewa karena Sabrina dipuji oleh ibunda Deddy Corbuzier.

"Kalina Kecewa Ibu Dedy Corbuzier Puji Sabrina Wanita Terbaik Untuk Azka dan Keluarga," tulis judul video di youtube seperti dilihat Jumat (17/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bantahan

6 Potret Kedekatan Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa, Bak Kakak Beradik
Kekompakan Kalina Oktarani dan tunangan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. (Sumber: Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina mengunggah foto hasil tangkap layar judul dari video tersebut di instagram. Ia pun merasa sangat kesal karena tak pernah mengatakan hal seperti itu.

"Siapapun kalian yang membuat youtube dengan caption seperti ini, saya maafkan..Tapi di sini saya hanya mau tanya, kapan anda wawancarai saya dan kapn saya mengeluarkan statement bilang saya kecewa??" ungkap Kalina.

 


Terpojokan

[Bintang] Kalina Oktarani
Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani kembali membina rumah tangga. Pada Jumat, 26 Mei 2017 Kalina resmi dipersunting Hendrayan dirumahnya. Kini, ia mengaku sedang program memiliki momongan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ibu Azka Corbuzier ini merasa sangat terpojokan karena judul dan isi video itu jelas sangat berbeda dan tidak sesuai kenyataan.

"Judul dengan isinya sangat berbeda. Siapapun anda, seberapa besar benci anda ke saya, dan mau memojokkan atau menjatuhkan saya, semoga Allah mengampuni fitnahan anda terhadap saya.. Allah tidak tidur," imbuhnya.

 


Kesal

Melihat Kalina yang sangat kesal dengan ini, banyak teman-teman yang memberikan dukungan kepada dia.

"Jogedin aja yuk … sabar bebiihhhh," kata akun regina_irawan03.

"Mereka fitnah terlalu keja*m banget kak, memelintir berita demi viewers dan mengundang orang utk fitnah," kata akun christian_joshuapale.

"Sabar buuuu," kata akun nickharefa_.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya