Berita Duka, Istri Tessy Srimulat Meninggal Dunia

Istri Tessy meninggal dunia pada Senin (27/6/2022) malam.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Jun 2022, 11:10 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2022, 11:10 WIB
[Bintang] Tessy
Kabul Basuki alias Tessy sempat tidak percaya mendengar nama Rizal sebagai pengguna nakoba. Sebagai salah satu mantan pengguna nakoba, pelawak 70 tahun itu berharap semua orang menjauhi narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari komedian Tessy Srimulat. Sang istri komedian bernama asli Kabul Basuki yaitu Sri Handayani meninggal dunia.

Kabar tersebut semula diketahui dari potret status WhatsApp yang beredar di kalangan wartawan. Dalam potret tersebut tampak Tessy Srimulat tengah menyuapi sang istri.

Potret tersebut disertai caption ucapan duka cita, yang diduga dari salah seorang kerabat Tessy Srimulat.

"Innallilahiwainnailaihirojiuun turut berduka cita atas kepergian Isteri tercinta Mas Tessy," begitu yang tertulis dalam status WA tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Konfirmasi

[Fimela] Tessy Srimulat
Tessy Srimulat (Youtube/MAIA ALELDUL TV)

Kabar tersebut dibenarkan oleh sahabat Tessy yang juga anggota grup Srimulat, Tarsan. Ia menyampaikan bahwa istri Tessy meninggal dunia pada Senin (27/6/2022) malam.

"Betul (meninggal dunia), katanya jam 11 tadi malam," ungkap Tarsan saat dihubungi wartawan pada Selasa (28/6/2022).

 


Penyebab

[Fimela] Tessy Srimulat
Tessy Srimulat (Youtube/MAIA ALELDUL TV)

Namun belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya istri Tessy. Yang pasti selama ini mendiang memang sering keluar-masuk rumah sakit.

"Sakit, udah mondar-mandir masuk RS. Tapi penyakitnya apa saya nggak tahu," sambungnya.

 


Pemakaman

[Fimela] Tessy Srimulat
Tessy Srimulat (Youtube/MAIA ALELDUL TV)

Dari informasi yang dihimpun, jenazah istri Tessy dimakamkan hari ini, Selasa (28/6/2022), pukul 10.00 WIB. Jenazah istri Tessy Srimulat dimakamkan di Pemakaman Kampung Asem, Halim, Jakarta Timur.

Delirium, Gejala COVID-19, Gejala Baru COVID-19, Gejala Covid, Gejala Baru Covid
Infografis yang menyebut bahwa delirium merupakan gejala baru dari COVID-19, penyakit yang disebabkan Virus Corona SARS-CoV-2, tersebar di media sosial dan grup WhatsApp. (Sumber: Istimewa)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya