Kata Agensi soal Rumor Pacaran Kang Seung Yoon Winner dan Moon Ji Hyo

Apa kata YG Entertainment soal hubungan Kang Seung Yoon Winner dan Moon Ji Hyo sebenarnya?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Agu 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2022, 16:30 WIB
Kang Seung Yoon Winner dan Moon Ji Hyo
[Foto: Twitter/ @seungyoonnaekko via Koreaboo]

Liputan6.com, Jakarta - Kang Seung Yoon dikabarkan berpacaran dengan aktris Moon Ji Hyo. Rumor ini merebak setelah keduanya tertangkap kamera sedang berjalan sambil berpegangan tangan.

Terkait rumor ini, pihak agensi keduanya, yaitu YG Entertainment akhirnya buka suara. Sayangnya, mereka tak bisa mengonfirmasi apakah sang personel Winner dan Moon Ji Hyo benar berpacaran atau tidak.

"Sulit bagi kami untuk mengomentari masalah pribadi artis di agensi kami," kata pihak YG Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis (18/8/2022).

YG Entertainment diketahui memiliki kebiasaan tak mencampuri urusan pribadi artis-artisnya, apalagi jika menyangkut hubungan asmara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Respons

[Bintang] Alasan Kang Seung Yoon Winner Gemar Baca Komentar dari Haters
Tentu saja apa yang dilakukan Kang Seung Yoon bukan sesuatu yang normal yang dilakukan oleh seorang idol. Meskipun demikian, ia tak menampik jika dirinya pernah sakit hati dengan komentar para haters. (Foto: Soompi.com)

Warganet pun tampaknya sudah terbiasa dengan kebiasaan YG Entertainment yang tak megonfirmasi secara gamblang kabar kencan artis-artis yang berada di bawah naungannya.

"YG menjadi YG. Jika mereka menyangkal, itu tidak benar tetapi jika mereka mengatakan sesuatu yang ambigu maka itu benar," kata salah satu warganet.

"If they are dating, congratulations! If they aren’t, that’s okay too. I’m just sorry people can’t leave idols alone," tambah yang lainnya.


Baju Couple

Diberitakan sebelumnya, keduanya kedapatan bergandengan tangan di sekitar area Hapjeong di Mapo-gu, lingkungan tempat gedung YG Entertainment. Mereka juga mengenakan baju warna senada.

Moon Ji Hyo juga merupakan aktris YG Entertainment. Dia baru-baru ini muncul di video klip Kang Seung Yoon yang bertajuk "Born to Love You".


Sejak kapan?

Fans penasaran apakah mereka mulai pacaran setelah bertemu di lokasi syuting atau apakah mereka sudah berkencan saat syuting. Saat ini, YG Entertainment belum mengomentari rumor tersebut.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya