Jennifer Darren Curhat Sakitnya Diselingkuhi, Impian Menikah dengan Pria Bule Ambyar

Artis yang juga model Jennifer Darren buka suara soal perselingkuhan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Okt 2022, 20:13 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2022, 09:40 WIB
Jennifer Darren (ist)
Jennifer Darren (ist)

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga model Jennifer Darren buka suara soal perselingkuhan. Hubungan asmaranya dengan pria bule kandas di tengah jalan karena selingkuh.

Beberapa bulan terakhir, bintang film Ajari Aku Islam memadu kasih dengan pria yang berasal dari Eropa. Sikap dan tutur katanya yang bersahabat, sukses mencuri hati Jennifer Darren.

"Awalnya semua berjalan dengan baik. Aku bahagia sama dia, yakin kalau dia bakal jadi yang terakhir buat aku," kata Jennifer Darren melalui pesan singkat kepada pewarta, Sabtu, 1 Oktober 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pergoki Kekasih Selingkuh

Jennifer Darren (chakritchanpen_photographer)
Jennifer Darren (chakritchanpen_photographer)

Hingga akhirnya kepercayaan finalis Miss World Beauty Queen 2016 dinodai oleh kekasihnya sendiri. Jennifer Darren memergoki sang kekasih berselingkuh di belakangnya.

"Aku tahu dia selingkuh dengan perempuan lain. Parahnya itu terjadi disaat kita berdua lagi sama-sama tinggal di Thailand," Jennifer Darren menjelaskan.

 


Selingkuh dengan Warga Lokal

Jennifer Darren (Instagram)
Jennifer Darren (Instagram)

Parahnya lagi, kata dia, perempuan yang kini memadu kasih dengan pria bule tersebut merupakan warga lokal yang tinggal di Bangkok.

Jalinan asmara kekasih Jennifer Darren dengan wanita tersebut terajut tiga bulan ke belakang.

 


Batal Menikah

Jennifer Darren (Instagram)
Jennifer Darren (Instagram)

"Aku dibohongi, jujur disini aku merasa tersakiti dengan sikap pacar aku yang selingkuh," Jennifer Darren meluapkan kekesalannya.

Rencana pernikahan Jennifer Darren dengan kekasih bulenya kini tinggal angan-angan. "Perselingkuhan membuat rencana kita menikah batal terlaksana. Beruntung aku masih diberi petunjuk tentang siapa kekasih aku sebenarnya," Jennifer Darren mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya