Penyanyi Novi Rizkiyanti Berbagi Cerita Soal Liburannya Ke Bangkok

Novi Rizkiyanti baru-baru ini berlibur ke Bangkok.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Des 2022, 20:26 WIB
Diterbitkan 06 Des 2022, 14:38 WIB
Novi Rizkiyanti (ist)
Novi Rizkiyanti (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Novi Rizkiyanti baru saja kembali dari liburan singkatnya di Bangkok. Di sana, pelantun lagu "Mantan Sumo" menghabiskan waktu dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata terkenal.

Menurut penyanyi yang karib disapa Novi Rizki, ia sempat berkunjung ke Iconsiam, Asiatique, Wat Arun, Wat Pho, Wat Suthat, Grand Palace, dan Big Standing Buddha.

Ia juga menjelajah Mahanakhon, yang merupakan gedung tertinggi di Bangkok. Ia begitu menikmati momen liburannya itu untuk sekedar melepas penat dari aktifitasnya di panggung musik.

"Kenapa Bangkok, karena aku sudah beberapa kali kesana dan sangat menikmati kotanya, kuliner dan wisata belanjanya," Novi Rizki menjelaskan saat ditemui pewarta di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 5 Desember 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjelajah Hotel Mewah

Novi Rizkiyanti (ist)
Novi Rizkiyanti (ist)

Momen liburan Novi Rizki di Bangkok tak cuma jalan-jalan ke berbagai destinasi wisata terkenal. Ia juga menginap berpindah-pindah dari satu hotel ke hotel lain.

"Dari Metropole Bangkok, Lebua at State Tower, hingga ke Kempinski dan terakhir pindah ke Baiyoke Sky," Novi Rizki menjelaskan.

 


Belanja Barang Branded

Novi Rizkiyanti (ist)
Novi Rizkiyanti (ist)

Yang tak boleh ditinggalkan, kata Novi Rizki, yakni berburu barang branded di pusat kota. Bangkok, kata dia, menawarkan banyak barang-barang branded dengan harga miring.

"Lumayan juga kalau belanja barang branded, banyak yang unik bahkan lebih murah dibanding kita beli di Indonesia," dia mengungkapkan.

 

 

 


Menuju Turki

Novi Rizki (https://www.instagram.com/p/CeEagdovCsn/)
Novi Rizki (https://www.instagram.com/p/CeEagdovCsn/)

Bangkok bukan destinasi pertama yang disinggahinya untuk berlibur. Dalam waktu dekat, Novi Rizki mengaku bersiap untuk melanjutkan momen liburannya ke tempat yang lebih jauh.

"Januari mau ke Turki karena sudah lama juga tidak ke sana," Novi Rizki memungkasi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya