Terungkap, Venna Melinda Sudah Berulang Kali Minta Cerai dari Ferry Irawan

Ferry Irawan selalu minta maaf setiap kali Venna Melinda minta cerai.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Jan 2023, 16:20 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2023, 16:20 WIB
[Fimela] Venna Melinda dan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: instagram.com/vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta - Awalnya Venna Melinda tidak ingin melaporkan Ferry Irawan ke polisi atas tuduhan dugaan KDRT. Sebenarnya dia ingin memaafkan sang suami. Sayangnya, Ferry sempat tidak jujur saat ditanya polisi perihal perbuatannya.

Hal ini membuat Venna Melinda kecewa dan tersadar bahwa Ferry Irawan bukanlah suami yang baik yang selama ini dia idam-idamkan. Jalan damai akhirnya tertutup.

"Saya tadinya kalau dia mengakui dari awal saya maafin, orang saya cinta. Karena saya mencintai Ferry karena kejujuran dia, karena hijrahnya, karena dia berusaha meyakini saya untuk bisa punya keluarga sakinah, mawadah, wa rahmah," kata Venna Melinda dikutip dari acara Rumpi No Secret, Rabu (25/1/2023).

Peristiwa dugaan KDRT yang terjadi di Kediri, Jawa Timur, 8 Januari 2023 seolah memantapkan hati Venna untuk bercerai dari Ferry. Saat ini ibunda Verrell Bramasta itu memang tengah menyiapkan berkas untuk selanjutnya didaftarkan ke Pengadilan Agama.


Ingin Cerai

Venna Melinda. (Foto: Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda. (Foto: Instagram @vennamelindareal)

Rupanya, keinginan untuk berpisah dari Ferry Irawan bukan terjadi baru-baru ini. Sebelum peristiwa nahas terjadi, dia memang sudah ingin bercerai.

"Sebelum ke Kediri aku sudah asam lambung, jadi aku sudah enggak bisa makan. Aku juga sudah pengin ngomong 'Kayaknya kita cerai aja, deh' ke orangtuaku," tuturnya.


Minta Maaf

Bukan hanya sekali dia minta cerai dari Ferry Irawan. Dia sudah berulang kali mengutarakan keingannya itu pada sang suami, namun tentu saja tak dikabulkan.

"Tapi kalau ngomong sama Ferry karena sering ada (dugaan kekerasan) fisik aku sering ngomong mending kita cerai aja kalau aku sering diginiin. Aku selalu ngomong. Dan kalau sudah ngomong kayak gitu dia pasti minta maaf, memohon sama aku," ucapnya.


Laporan

Selain mantap bercerai, Venna Melinda juga dengan tegas menyatakan bahwa laporan di Polda Jawa Timur juga akan tetap berjalan. "Kalau ada yang bilang aku mau balik lagi, mencabut (laporan) kayaknya itu sangat salah. Karena aku orang yang sangat firm," ungkapnya.

Infografis Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Aman untuk Ibu Menyusui. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Aman untuk Ibu Menyusui. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya