Alasan Ibunda Ferry Irawan Dadakan ke Rumah Venna Melinda, Sengaja Tak Beri Tahu Menantu Lebih Dulu

Ibunda Ferry Irawan, Hariati, sidak ke rumah Venna Melinda, akhir pekan lalu dan menyita perhatian jurnalis. Ia bertamu tanpa memberi tahu tuan rumah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 31 Jan 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2023, 13:30 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Ferry Irawan, Hariati, sidak ke rumah Venna Melinda. Sayangnya, sang menantu tak membukakan pintu. Diduga, Venna Melinda berada di rumah namun tak berkenan ditemui.

Dalam rekaman video yang tersebar di jagat maya, Hariati yang mengenakan busana muslim merah mengetuk gerbang rumah Venna Melinda dan bicara kepada seorang penjaga.

Hariati memperkenalkan diri sebagai ibunda Ferry Irawan. Hariati menyebut, ada dua mobil Venna Melinda terparkir di garasi rumah. Penjaga kemudian masuk ke kediaman majikan.

Sejurus kemudian, penjaga keluar dan mengatakan tuan rumah tak ada di tempat. Belakangan Hariati mengaku sengaja tak memberi tahu Venna Melinda terkait hendak bertamu ke sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiba-tiba Datang

Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

“Saya kan enggak mau ngasih tahu, tiba-tiba saja, siapa tahu saya diterima gitu,” kata Hariati kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (30/1/2023).

Setelahnya, masih di hadapan awak media, ia mencoba menelepon artis sinetron Bella Vista, namun tak diangkat. Hariati mengaku teleponnya di-reject alias ditolak menantunya sendiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Di-Reject

Venna Melinda saat di Polda Jatim. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Venna Melinda saat di Polda Jatim. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

“Kan mami telepon, ya kan, tapi di-reject. Ya sudah, ya sudah doakan saja yang terbaik,” akunya seraya menambahkan, “(Saya ke sini) pengin komunikasi, bagaimana, saya sebagai orangtua.”

Direspons negatif oleh menantu sendiri membuat Hariati kecewa berat. Namun ia berupaya legawa. Yang penting sebagai orangtua telah berusaha memperbaiki hubungan dua keluarga.


Kecewa

Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Venna Melinda menjalin cinta dengan aktor Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

“Ya kecewalah, soalnya saya orangtua, istilahnya kok enggak dihargai, gitu. Yang penting mami sudah itikad baik datang ke sini,” ujar Hariati lalu masuk mobil dan meninggalkan lokasi.

Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda menutup pintu damai dan pintu maaf untuk Ferry Irawan. Ia telah menyerahkan hasil visum dan menyampaikan keterangan tambahan ke Polda Jawa Timur terkait dugaan KDRT.

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya