Bunga Zainal Ingatkan YouTuber Jaga Etika Jika Ingin Karier Langgeng, Oki Setiana Dewi Auto Bela Ria Ricis

Aksi Bunga Zainal menyindir YouTuber tak punya sopan santun kala menghadiri acara di Jakarta berbuntut panjang. Diduga, YouTuber ini Ria Ricis.

oleh Wayan Diananto diperbarui 10 Feb 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2023, 14:30 WIB
Bunga Zainal. (Foto: Dok. Instagram @bungazainal05)
Aksi Bunga Zainal menyindir YouTuber tak punya sopan santun kala menghadiri acara di Jakarta berbuntut panjang. Diduga, YouTuber ini Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @bungazainal05)

Liputan6.com, Jakarta Aksi Bunga Zainal menyindir YouTuber tak punya sopan santun kala menghadiri sebuah acara off-air di Jakarta kini berbuntut panjang. Ia mengaku tak apa-apa tidak digubris sang YouTuber kondang meski beberapa kali menyapa.

“Ya enggak apa-apa, sih kalau dia enggak mau tegur. Gue juga enggak masalah. Mungkin dia pengin merasa kayak, dia lebih terkenal atau bagaimana, ya enggak apa-apa juga,” katanya. Kini, tudingan tak punya sopan-santun mengarah ke Ria Ricis.

“Cuma pesan gue ya Neng, kalau di dunia entertain ingin awet, pengin langgeng gitu kariernya. Pesan gue nih. Pesan gue. Dijaga attitude-nya,” Bunga Zainal mengingatkan. Oki Setiana Dewi tak tinggal diam. 

Kepada jurnalis, bintang film Ketika Cinta Bertasbih berterima kasih atas teguran yang dilontar pihak seberang seraya membela adiknya. Oki Setiana Dewi mengklaim Ria Ricis introver.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)

“Apa pun itu, pertama berterima kasih. Apa pun itu ketika ada komentar kami berterima kasih karena menjadi sebuah perbaikan ke depannya. Kedua, mungkin orang enggak banyak tahu. Orang-orang terdekat sih yang tahu, Ricis itu sangat introver,” ungkap Oki Setiana Dewi.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, ibu empat anak ini menggambarkan, saat kumpul keluarga pun kadang, Ria Ricis bingung hendak memulai percakapan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dia Sangat Pendiam

Oki Setiana Dewi. (Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi)
Oki Setiana Dewi. (Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi)

“Di keluarga besar itu kalau lagi kumpul-kumpul pun, dia sangat pendiam. Dia kadang bingung mau memulainya itu gimana. Jadi kadang-kadang dia juga suka tanya: saya mulai bicara sama tante ini bagaimana ngomongnya ya?” cetusnya.

Meski demikian, kritik sepedas apa pun akan jadi masukan agar Ria Ricis menjadi pribadi lebih baik ke depan. Bunga Zainal sendiri hingga kini belum menyebut inisial atau nama YouTuber yang dimaksud.


Ria Ricis Pendiam?

Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)

“Kami kan tiga bersaudara kakak beradik. Seluruh keluarga juga tahu sih, keluarga besar bahwa di antara keluarga kami yang paling pendiam itu Ricis. Jadi Ricis itu enggak terlalu banyak cerita tidak seperti kami. Kami ini, kan ceriwis,” pungkas Oki Setiana Dewi.

Sindiran Bunga Zainal untuk YouTuber kondang kini menghiasi etalase akun gosip dan memantik beragam respons. Bunga Zainal pun santai kala diserang penggemar pihak seberang.

Infografis Geger Akun Penyebar Hoaks di YouTube. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Geger Akun Penyebar Hoaks di YouTube. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya