Nursyah Komentari Bayi Arie Kriting, Masih Akui Indah Permatasari Sebagai Putri Kandungnya

Nursyah ibunda Indah Permatasari akhirnya mengomentari bayi yang dilahirkan putrinya dari pernikahan dengan Arie Kriting, pada 1 September 2022.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Apr 2023, 10:24 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2023, 10:24 WIB
Nursyah ibunda Indah Permatasari.
Nursyah ibunda Indah Permatasari mengomentari bayi yang dilahirkan putrinya dari pernikahan dengan Arie Kriting, pada 1 September 2022. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

Liputan6.com, Jakarta Lebaran 2023 nyatanya tak mendinginkan konflik Nursyah dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ia berkukuh tak membuka pintu maaf untuk anak dan menantu di hari nan fitri.

Dalam siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023), Nursyah kembali “bernyanyi” seraya menuding Indah Permatasari jatuh ke pelukan Arie Kriting karena (maaf) praktik ilmu hitam.

Tak henti sampai di situ, Nursyah mengomentari anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang lahir lewat bedah cesar pada 1 September 2022 di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Ditanya netizen soal cucu dari pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah mengakui anak itu tak ada salahnya. Karenanya, ia ogah menyerang anak tersebut.

 


Anak Itu Tak Ada Salahnya

Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Kan anak itu tidak ada salahnya. Mau anak se***, mau anak ji*, mau anak apa, anak itu tidak ada salahnya. Mau anak pel****, mau anak apa, anak itu tidak ada salahnya,” katanya.

Nursyah tak mau mengaitkan anak kandung Indah Permatasari dalam konfliknya dengan Arie Kriting. Ia masih mengakui bintang film Wedding Agreement sebagai putri kandungnya.


Jangan Dikait-kaitkan

Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Jangan dikait-kaitkan dengan anak-anak yang… Kalau dipikir ya, bayi itu kan keluar dari perut Indah, jadi Indah itu kan anakku. Yang bikin jahat kan orang lain,” ungkap Nursyah.

Jauh di lubuk hatinya, Nursyah menyesalkan konflik dengan anak dan menantu. Andai ia tahu pindah ke Jakarta berujung pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah pilih selamanya di Makassar.


Seandainya Saya Tahu...

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Seandainya saya tahu masalahku begini, ngapain saya tinggal di Jakarta,” ujar Nursyah. “Saya, kalau misalnya disuruh pilih kembali, kalau saya tahu masalahku begini mendingan saya tinggal di Makassar saja saya bisa beli mobil, bisa punya kantor lebih besar,” akunya.

Konflik ini dipicu pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang tak direstui Nursyah. Ibunda Indah Permatasari ini menuding menantunya pakai (maaf) ilmu hitam. Ia juga menilai Arie Kriting kurang santun. Hingga kini, Indah dan Ari belum memberi tanggapan resmi.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya