Verrell Bramasta Kena Serangan Black Campaign, Tak Ingin Mundur dari Dunia Politik

Verrell Bramasta, baru terjun ke dunia politik dan menjadi Bacaleg Partai PAN telah mendapat black campaign.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Mei 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2023, 10:00 WIB
Momen Verrell Bramasta Lanjutkan Agenda Liburan di Jepang Meski Kecopetan
Verrell Bramasta, baru terjun ke dunia politik dan menjadi Bacaleg Partai PAN telah mendapat black campaign. (Liputan6.com/IG/bramastavrl)

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta mengungkap adanya tekanan yang berbeda, antara menjalani politik dan kariernya di panggung hiburan Tanah Air. Diakui Verrell Bramasta, ini kali pertama dirinya merasakan menjadi korban black campaign.

Verrell Bramasta bersyukur memiliki orang tua yang selalu mendukung. Selama memiliki niat baik terjun ke dunia politik, Verrell tak khawatir dengan para oknum yang ingin menjatuhkan dirinya.

"Di entertaiment kalau orang enggak suka atau orang mau menjatuhkan, caranya keliatan dari depan. Kalau ini pertama kali aku merasakan ada black campaign," kata Verrell Bramasta di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (17/5/2023).

"Mama papa selalu bilang selama niat kamu baik selama punya prinsip yang benar enggak perlu takut. Kamu berdoa, karena insyaAllah manusia mau menjatuhkan bagaimana pun kalau Tuhan tak berkehendak, tak akan berhasil," sambung Verrell.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kill The Messenger Salah Satu Black Campaign

Verrell Bramasta Pakai Baju Adat Jawa
Kendati demikian, usai terjun di dunia politik, Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan putri Zulkifli Hasan. Tak heran keduanya kini berada di partai yang sama. (Liputan6.com/IG/bramastavrl)

Verrell mengatakan, kill the messenger menjadi salah satu cara yang kerap dilakukan untuk menjatuhkan lawan politik. Terlebih di musim pelaksanaan Pemilu.

"Sebuah ancaman yang kita bisa lakuin, yaitu orang ini kita bunuh dengan cara kita hancurin kredibilitasnya," jelas Verrell.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Beredar Foto Verrell Bramasta - Athalla Naufal Cium Bibir

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal
Kekompakan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memakai dan kacamata hitam saat menghadiri sebuah acara. (Foto: Instagram/ bramastavrl)

Salah satu black campaign yang menimpa Verrell adalah soal fotonya yang diduga cium bibir Athalla Naufal. Bahkan, ada juga yang mempertanyakan orientasi seks kakak beradik tersebut.

"Mungkin temen-temen media udah pada tau. Kemarin di media sosial disebarin foto aku sama adik aku, yang padahal sebenernya tidak seperti itu sama sekali," aku Verrell.

 


Tak Bikin Verrell Bramasta Mundur dari Partai Politik

Potret Liburan Verrel Bramasta dan Athalla Naufal di Bali
Begitu pula dengan Athalla Naufal yang justru terlihat lebih banyak menghabiskan waktu luang bareng sang kakak. Mengingat hubungan asmaranya dengan Shannon Wong terpaksa kandas. Verrell dan Athalla Naufal kerap menghabiskan waktu liburan bareng. (Liputan6.com/IG/@bramastavrl)

Kondisi itu tidak membuat goyah langkah Verrell di dunia politik. Diketahui, Verrell menjadi salah satu artis yang mencalonkan diri maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di Pemilu 2024 lewat Partai PAN.

"Jadi menurut aku itu bukan sesuatu beban atau sesuatu yang perlu aku khawatirkan. Malah itu memotivasi aku dan keuntungan buat aku," pungkas Verrell Bramasta. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya