Opick Tegaskan Hubungannya dengan Bebi Silvana Baik-Baik Saja, Minta Doa dari Masyarakat

Opick dengan tegas menyatakan bahwa hubungannya dengan Bebi Silvana dalam keadaan baik-baik saja.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Mei 2023, 10:31 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2023, 10:30 WIB
7 Potret Kebersamaan Opick dan Bebi Silvana yang Rumah Tangganya Dikabarkan Retak
Opick dengan tegas menyatakan bahwa hubungannya dengan Bebi Silvana dalam keadaan baik-baik saja. (Sumber: Instagram/bebi.silvana)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Opick dan istrinya, Bebi Silvana, saat ini tengah menjadi perhatian warganet. Gara-garanya adalah isu bahwa Bebi Silvana meninggalkan rumah Opick bersama dengan anak-anaknya.

Masyarakat kemudian bertanya-tanya mengenai hal tersebut. Banyak spekulasi muncul yang menyebut bahwa hubungan Bebi Silvana dengan Opick sedang ada masalah.

Namun terkait hal tersebut, pelantun lagu Tombo Ati itu dengan tegas menyatakan bahwa hubungannya dengan Bebi Silvana dalam keadaan baik-baik saja. Saat dijumpai oleh wartawan pada Kamis (25/5/2023), Opick menjelaskan alasan Bebi Silvana meninggalkan rumahnya.

"Ya, itu pulang, mertua lagi sakit, batu ginjal. Beliau harus operasi, nggak ada masalah," kata Opick dilansir dari tayangan KH Infotainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Heran

7 Potret Bebi Silvana, Istri Opick yang Punya Gaya Modis Bak ABG
Bebi Silvana dan Opick (Sumber: Instagram/bebi.silvana)

Selanjutnya, Opick sendiri mengaku bingung  terhadap ramainya perbincangan yang terjadi. Menurutnya, tidak ada masalah apa pun yang sedang terjadi di antara dirinya dan Bebi Silvana.

"Jadi tidak ada apa-apa. Makanya aku heran lho, ini ramai banget ada apa?" tambahnya.

 


Minta Doa

7 Potret Kebersamaan Opick dan Bebi Silvana yang Rumah Tangganya Dikabarkan Retak
Potret kebersamaan Opick dan Bebi Silvana (Sumber: Instagram/bebi.silvana)

Kendati demikian, Opick juga meminta doa dari masyarakat agar ke depannya ia dan Bebi Silvana bisa melewati segala masalah yang ada. Dia berharap bahwa semua ini adalah bagian dari upaya untuk memperbaiki diri dan menjadi yang terbaik.

"Yang jelas tidak apa-apa, insyaAllah kami baik-baik aja, terima kasih atensinya. InsyaAllah nanti baik lagi, berjalan seperti biasa. Nggak semua menjadi konsumsi orang banyak. Tapi kami semua sendiri baik-baik," kata Opick lagi.

"Doakan saja, ini semua dalam rangka memperbaiki diri dalam rangka kita berusaha menjadi yang terbaik, bisa memberikan yang terbaik. Tapi mungkin cara pandang dari orang yang melihat kita ini enggak pas atau keliru. Tapi sebenarnya intinya semua dari kita-kita baik yang terbaik ya," tutup Opick.

 


Awal Mula

7 Potret Kebersamaan Opick dan Bebi Silvana yang Rumah Tangganya Dikabarkan Retak
Potret kebersamaan Opick dan Bebi Silvana (Sumber: Instagram/bebi.silvana)

Sebelumnya, hal yang sama juga disampaikan oleh Bebi Silvana. Ia membantah dirinya sengaja pergi meninggalkan rumah Opick. Bebi Silvana mengatakan bahwa ia  meninggalkan kediaman suaminya demi merawat ibunya yang sedang sakit.

“Memang betul sudah hampir 10 hari ini di Bandung karena ibu sakit. Saya datang ke Bandung awalnya bukan karena minggat, bukan karena ada masalah,” ucap Bebi seperti yang dikutip Hops.ID dari YouTube SCTV pada 25 Mei 2023.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya