Gisel Doakan Kesehatan Mental Rebecca Klopper yang Tersandung Isu Video Panas 47 Detik

Gisel mendoakan yang terbaik untuk Rebecce Klopper yang tersandung isu video panas 47 detik. Ia menyorot kesehatan mental pacar Fadly Faisal saat ini.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Mei 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2023, 12:00 WIB
Gisel
Gisel mendoakan yang terbaik untuk Rebecce Klopper yang tersandung isu video panas 47 detik. Ia menyorot kesehatan mental pacar Fadly Faisal saat ini. (Foto: Dok. Instagram @gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau Gisel menanggapi kabar video syur mirip Rebecca Klopper yang viral di Twitter sepanjang pekan ini. Ia mengaku kurang mengikuti perkembangan kasus tersebut.

Namun, sebagai sesama perempuan yang juga pernah tersandung isu video syur 19 detik beberapa bulan lalu, Gisel berempati dan menyampaikan dukungan untuk Rebecca Klopper.

“Aku kebetulan kurang mengikuti. Jadi aku mendoakan yang terbaik saja. Untuk selebihnya, kayaknya dengan porsi masing-masing saja ya,” kata Gisel merespons video syur diduga mirip Rebecca Klopper.

Setelahnya, ia menyorot kondisi kesehatan mental Rebecca Klopper usai digoyang isu video syur. Menurutnya, pacar Fadly Faisal patut mendapat support system untuk menghadapi masa-masa sulit.

 


Support Secara Mental

Gisel. (Foto: Dok. Instagram @gisel_la)
Gisel. (Foto: Dok. Instagram @gisel_la)

“Aku lebih ke arah support secara mental, sebagai manusia dan sebagai (sesama) perempuan, mengerti gitu. Semuanya tuh ada prosesnya,” ujar Gisel kepada awak media di Jakarta.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (26/5/2023), Gisel membayangkan saat ini Rebecca Klopper dirujak mayoritas netizen dengan komentar miring.

 


Perihal Netizen

Gisel. (Foto: Dok. Instagram @gisel_la)
Gisel. (Foto: Dok. Instagram @gisel_la)

Karenanya, bintang film Cek Toko Sebelah meminta Rebecca Klopper jangan memedulikan omongan netizen. Mereka tak bisa dikontrol. Rebecca Klopper-lah yang bisa mengontrol diri sendiri.

“Kalau urusan netizen atau apa semuanya, aku kembalikan lagi, itu bukan di kontrolnya kita. Saya harapkan yang terbaik, bisa semuanya baik-baik. Support sebagai manusia sebagai perempuan, mendoakan yang paling baik,” urainya.

 


Klarifikasi Pengacara

Rebecca Klopper. (Foto: Dok. Instagram @rklopperr)
Rebecca Klopper. (Foto: Dok. Instagram @rklopperr)

Diberitakan sebelumnya, pengacara Fadly Faisal, Sandy Arifin, mengklarifikasi bahwa pria dalam video panas itu bukan kliennya. Namun, ia enggan mengonfirmasi benarkah pemeran utama wanita dalam video asusila itu Rebecca Klopper.

“Tapi kalau, saya jelaskan lagi bahwa untuk yang tadi ditanyakan apakah itu Mas Fadly atau bukan, itu bukan Mas Fadly. Itu bukan putranya Pak Haji Faisal,” Sandy Arifin menerangkan.

Infografis Artis Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Syur. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Artis Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Syur. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya