Nikita Mirzani Tak Mau Jemput Lolly di London, Sindir Putrinya Kini Punya Malaikat Pelindung

Nikita Mirzani tak sudi menjemput putrinya, Laura Meizani alias Lolly, yang kini bersekolah di London, Inggris, untuk menyelesaikan masalah ibu dan anak.

oleh Wayan Diananto diperbarui 31 Mei 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2023, 16:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani tak sudi menjemput putrinya, Laura Meizani alias Lolly, yang kini bersekolah di London, Inggris, untuk menyelesaikan masalah ibu dan anak. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak sudi menjemput putrinya, Laura Meizani alias Lolly, yang kini bersekolah di London, Inggris. Ini terungkap ketika seorang netizen menyarankannya agar konflik ibu dan anak tersebut segera selesai.

Dalam siaran langsung Instagram, Minggu (23/5/2023) malam, netizen mengimbau Nikita Mirzani menjemput Lolly, yang mengaku akan diadopsi bekas suaminya, Antonio Dedola.

“Saran aku jemput aja. Enggak usah, gue enggak mau ikuti saran kalian!” cetus Nikita Mirzani seraya menyindir bahwa Laura Meizani kini punya guardian angel alias malaikat penjaga.

Patut diduga, malaikat penjaga yang dimaksud adalah Antonio Dedola, yang telah menceraikan Nikita Mirzani lewat WhatsApp. Nikita Mirzani malah membiarkan Lolly “mengendap” di London.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Biarin Aja Dia Di Sana

Artis Nikita Mirzani divonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang
Artis Nikita Mirzani divonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang. (Liputan6.com/Yandhi Deslatama)

Biarin saja dia di sana, kan ada guardian angel-nya tuh. Mintalah bantuan sama guardian angel-nya!” cetusnya dengan nada tinggi lalu membeberkan, gara-gara ocehan Lolly dalam video yang diunggah Antonio Dedola di kanal YouTube, ia dirujak netizen.

“Kan gue nih kemarin-kemarin di-bully, gue suruh tim gue coba kumpulkan paling banyak ngatain gue apa. Dikumpulin tuh, banyak. Paling banyak tuh, Nikita ibu tidak bertanggung jawab. Nikita ibu yang kasar. Dibilangnya begitu,” Nikita Mirzani menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Kuping Gue Untuk Apa?

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Sebagian netizen berpendapat Lolly hanya ingin dimengerti dan ia cuma butuh teman cerita. Pendapat ini pun tak bisa diterima bintang film Nenek Gayung. Nikita Mirzani mengklaim selama ini sudah berusaha mendengarkan anak-anaknya.

“Terus lo pikir kuping gue ini untuk apa? Terus lo pikir gue enggak pernah tanya, enggak pernah ngobrol sama anak-anak gue: Lolly kamu kenapa sayang, kamu maunya apa? Terus menurut kalian tuh bukan ngobrol dan mendengarkan?” tanyanya tak habis pikir.


Anak Itu Jadi Jumawa

Nikita Mirzani dalam sesi Instagram Live, Minggu, 28 Mei 2023. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani dalam sesi Instagram Live, Minggu, 28 Mei 2023. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bahkan untuk urusan pacar pun, Nikita Mirzani bertanya kepada putrinya. Pelantun “Nikia Gang” mempersilakan Lolly membawa pacarnya ke rumah untuk dikenalkan kepada ibunya.

Berdasarkan data yang dikumpulkan tim medsos Nikita Mirzani, tak sedikit netizen yang mengklaim Lolly sudah dewasa dan tahu arti hidup. Yang ini juga disanggah sang artis.

“Ini anak dibesarkan di rumah bagus dikelilingi sama orang-orang bagus, sekolahan bagus, lo main ketak-ketik ketak-ketik ngasal yang bikin anak itu jadi jumawa! Itu gara-gara netizen tuh makanya jadi begitu! cetus Nikita Mirzani.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya