Rebecca Klopper Minta Maaf ke Fadly Faisal dan Keluarga soal Kasus Video Syur Mirip Dirinya

Rebecca Klopper akhirnya buka suara soal video syur mirip dirinya.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jun 2023, 18:58 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2023, 18:58 WIB
8 Gaya Rambut Rebecca Klopper yang Jadi Kiblat Tren Generasi Z
Bahkan dengan rambut hitam, Rebecca Klopper terlihat manis dengan poninya [@rebeccaklopper1]

Liputan6.com, Jakarta Artis Rebecca Klopper meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan yang terjadi, terkait video syur yang diduga mirip dirinya. Permohonan maaf itu juga ditunjukkan kepada keluarga besar Fadly Faisal, kekasihnya.

Tak dipungkiri, heboh beredarnya video syur berdurasi 47 detik itu berdampak pada keluarga Fadly Faisal. Bahkan, Fadly sempat dituding sebagai pemeran pria dalam video tersebut, dan segera dibantahnya.

"Dalam hal ini saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut," ucap Rebecca Klopper di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut," ujar bintang film LDR: Love Distance Relationship itu menambahkan.

 


Langkah Hukum

Rebecca Klopper buka suara  di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).
Rebecca Klopper buka suara di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Rebecca pun mengambil langkah hukum terkait permasalahan ini. Ia mengaku sudah membuat laporan ke Bareskrim Mabes Polri pada tanggal 22 Mei 2023 lalu.

"Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi di Bareskrim Mabes Polri pada hari Senin 22 mei 2023 untuk memperoleh penanganan.  Saya menyerahkan segala sesuatunya tentang masalah ini kepada kepolisian," akunya.

 


Terima Kasih

Rebecca Klopper buka suara  di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).
Rebecca Klopper buka suara di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Sayangnya, tidak ada sesi tanya jawab dalam press conference ini. Meski begitu, Rebecca mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak, yang sudah memberikan dukungan kepadanya selama ini.

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien dan fans yang telah memberikan semangat," ucap Rebecca.

 


Minta Doa

Pada kesempatan sama, Rebecca memohon doa agar selalu diberi kekuatan, menghadapi permasalahan yang sedang menimpanya.

"Saya memohon doa dari semua pihak untuk selalu diberikan kekuatan atas permasalahan yang tengah saya hadapi," tandas Rebecca Klopper. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya