Raffi Ahmad Bocorkan Rencana Luna Maya Tunangan Dalam Waktu Dekat, Enggan Sebut Nama Sang Pelamar

Raffi Ahmad masih bungkam saat ditanya nama pria yang akan menjadi tunangan Luna Maya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Jun 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2023, 16:00 WIB
[Fimela] Luna Maya dan Raffi Ahmad
Luna Maya dan Raffi Ahmad (Youtube/Luna Maya)

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya kini disebut sedang menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Pasalnya, keduanya kerap terlihat lengket dan mesra saat muncul ke muka publik. Alhasil, banyak yang bertanya-tanya mengenai benar tidaknya Luna Maya dan Maxime berpacaran.

Di tengah spekulasi ini, salah satu sahabat Luna Maya, Raffi Ahmad, tiba-tiba melontarkan isu mengejutkan. Raffi Ahmad menyebut Luna berencana untuk bertunangan dalam waktu dekat.

Namun begitu, Raffi Ahmad masih bungkam untuk menyebut nama pria yang akan melamar Luna Maya. Pun ia tak menyebut nama Maxime Bouttier. Pernyataan Raffi Ahmad tersebut disampaikan saat menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, belum lama ini.

"'Setahuku bulan lalu ketemu kamu, cowoknya mudaan.' Maksud saya, Luna Maya itu kalau pergi itu sama orang-orang ganteng, yang keren dan muda," ujar Raffi Ahmad, dikutip melalui kanal YouTube Intens Investigasi, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raffi Ahmad Bocorkan Luna Maya Mau Tunangan

Raffi Ahmad dukung karya anak bangsa (Istimewa)
Raffi Ahmad dukung karya anak bangsa (Istimewa)

Tanpa basa-basi, Raffi Ahmad menyebut bahwa tanggal Luna Maya menggelar acara tunangan sudah sangat.

"Luna Maya minggu depan mau ada acara, mau tunangan katanya," sambung Raffi Ahmad, tanpa menyebutkan sosok pria yang akan melamar Luna Maya.

 


Luna Maya dan Maxime Bouttier Nonton Konser Bareng

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Potret Luna Maya dan Maxime Bouttier Dikabarkan Pacaran (Sumber: Instagram/amingisback)

Akhir bulan lalu, Luna Maya dan Maxime Bouttier tepergok menonton konser solo Suga BTS di ICE BSD. Momen itu membuat gosip kedekatan keduanya menguat.

Melalui akun TikTok fanbase Luna Maya dan Maxime Bouttier @moonmaxime, terlihat beberapa video yang menampilkan momen Luna dan Maxime saat menonton idol asal Korea Selatan tersebut.

 


Luna Maya Army BTS

Luna Maya memang penggemar BTS alias Army. Ia bahkan sempat menonton konser BTS yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kebersamaan Luna dan Maxime di konser tersebut mencuri perhatian netizen. “Kata army di twitter kasian luna diteriakin cheating dari namjoon grgr sm Max,” celoteh akun *********enz.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya