Narra Band Rilis Lagu "Diam" sebagai Motivasi Menghadapi Ketidakpengakuan

Narra Band melengkapi perilisan single terbarunya dengan merilis video klip yang menarik.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Jun 2023, 22:55 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2023, 18:20 WIB
Narra Band (istimewa)
Narra Band (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Narra Band, band pendatang baru yang berasal dari Jakarta, telah merilis single terbaru mereka yang berjudul "Diam". Lagu ini kini tersedia di berbagai platform musik digital mulai hari ini, Kamis (15/6/2023)

Dalam siaran resmi yang diterima, peluncuran rilis dilakukan di salah satu kafe di Kota Bekasi (Gladiator Studio Music dan Coffee), single ini merupakan lagu kedua dari album terbaru Narra yang berjudul "Kisah". 

Album ini akan segera dirilis. Sebagai pelengkap peluncuran single ini, Narra juga telah merilis video klip yang menarik. Video klip lagu "Diam" ini disutradarai oleh Rifki Firman Nurmansyah, yang akrab disapa Ekky. Anda dapat menonton video klip ini mulai 15 Juni 2023 di kanal resmi Narra Official Real di YouTube.

Narra menyatakan bahwa ide lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi salah satu personel Narra yang seringkali tidak mendapatkan pengakuan dalam berbagai situasi. Hal ini membuat Narra menyadari bahwa situasi serupa sering terjadi dalam kehidupan seseorang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Pengalaman

Narra Band (istimewa)
Narra Band (istimewa)

Lagu "Diam" mengisahkan pengalaman pada tahun 2008 yang dialami oleh Adi Prana, salah satu personel Narra Band. Setelah 15 tahun terpendam, Adi, sang gitaris Narra Band, akhirnya mengungkapkan kisah tentang seseorang yang selalu diabaikan dalam misi dan visi kehidupannya.

 Akhirnya, orang tersebut merasa kehilangan motivasi dan merasa toksik dalam kehidupannya sehari-hari. Dalam lagu "Diam", Narra ingin mengajak semua orang untuk tidak putus asa. Lagu ini memberikan makna untuk bangkit dan tetap menjadi orang yang bermanfaat dalam menjalani kehidupan.

 

 


Terinspirasi

Narra Band (istimewa)
Narra Band (istimewa)

Narra juga menjelaskan tentang lagu sebelumnya yang berjudul "Kisah" yang dirilis pada bulan Oktober 2022. Lagu tersebut terinspirasi dari kehidupan seorang wanita yang sangat mencintai pasangannya dengan sungguh-sungguh, namun tidak mendapatkan perhatian yang sama dari orang yang dicintainya. 

Lagu tersebut mencerminkan perjalanan cinta yang sulit, penuh trauma, dan pahit. Dengan mengangkat tema keputusasaan, ketakutan akan masa depan, dan kurangnya rasa percaya diri yang telah diungkapkan dalam single sebelumnya, Narra dengan sengaja memilih "Diam" sebagai single terbaru mereka.

 


Berjuang dan Bangkit

Narra berharap agar single "Diam" dapat dirilis dan dipublikasikan dengan sukses, dan menjadi cerita autentik yang memotivasi mereka yang mengalami keputusasaan dalam hidup mereka untuk terus berjuang dan bangkit. Untuk informasi menarik lainnya, Anda dapat mengikuti akun media sosial Narra Band di Instagram @narrasquad, Facebook Page: Narra, TikTok @narrasquad, dan Twitter @narrative.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya