Selebgram Marina Tetap Bugar di Usia 41 Tahun Berkat Perbanyak Makan Sayur: Itu Body Booster Saya

Marina dikenal sebagai selebgram yang aktif mengampanyekan pola hidup sehat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Jun 2023, 11:52 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2023, 06:30 WIB
Selebgram Marina
Selebgram Marina

Liputan6.com, Jakarta Marina dikenal sebagai selebgram yang aktif mengampanyekan pola hidup sehat. Di usia 41 tahun, ibu dua anak ini tetap memiliki stamina layaknya anak muda.

Diakui perempuan kelahiran Jakarta, 3 September 1981, ia tetap enerjik dan tidak mudah lelah meski usianya kini sudah menginjak kepala empat.

Hal itu dirasakannya berkat gaya hidup sehat yang rutin dilakukan. "Iya saya seminggu dua kali pasti olahraga. Olahraga itu menjaga badan saya tetap bugar," kata Marina kepada pewarta di Jakarta, Selasa, 20 Juni 2023.

"Dan tiap hari pasti harus minum jus untuk body booster saya, dan saya suka banget makan sayur. Saya lakuin ini sudah lama banget," Marina menambahkan.

 


Gaya Hidup Sehat

Selebgram Marina
Selebgram Marina

Selebgram yang juga pebisnis kecantikan ini pada awalnya kesulitan menerapkan pola hidup sehat. Namun karena sudah terbiasa, hidup sehat menjadi gaya hidup yang tak bisa dipisahkan.

"Susah susah gampang ya, karena kan itu datangnya dari diri kita sendiri. Harus niat kita sendiri, dan untuk menjadi sebuah lifestyle, emang butuh waktu sih dan kesadaran diri," dia menegaskan.

 

 


Makanan Rumah

Selain itu, ditambahkan Marina, penting bagi perempuan seusianya agar tak terlalu banyak mengonsumsi makanan di luar rumah.

"Selalu makan dengan makanan rumah ya, biar lebih terkontrol gizi kita," alumni Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, menyarankan.

 


Olahraga Jalan dan Strength

Pola makan yang sehat diimbangi Marina dengan menjalani olahraga rutin selama dua sampai tiga kali dalam seminggu. Alhasil, performanya selalu maksimal setiap saat.

"Kebiasaan saya sih pastinya olahraga seminggu dua sampai tiga kali. Olahraga saya biasanya jalan dan strength," dia menyudahi.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya