Inara Rusli Panen Kritikan Usai Sesumbar Diajak Taaruf oleh 400 Pria

Inara Rusli mengatakan bahwa sudah ada sekitar 400 pria yang ingin mengajaknya nikah melalui proses taaruf.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jul 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2023, 16:00 WIB
6 Potret Inara Rusli Bergaya Dreamy Jalani Pemotretan Perdana Usai Lepas Cadar, Ramai Dipuji bak Eonnie Korea
Berpose topang dagu, Inara tampil cantik dengan dress organza warna coral dengan aksen puff sleeve. Dress tersebut dipadukan dengan hijab dan bando mutiara. [Foto: IG/inararusli/dierabachir].

Liputan6.com, Jakarta Belum resmi bercerai, Inara Rusli rupanya sudah banjir ajakan taaruf. Sebelumnya diberitakan bahwa ada sekitar 100 orang pria ingin melamar istri Virgoun tersebut.

Terbaru, ternyata angka itu bertambah berkali-kali lipat. Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa sudah ada sekitar 400 pria yang ingin mengajaknya nikah melalui proses taaruf.

"Sudah 400 ha ha ha, tapi maksudnya aku nih buat lucu-lucuan aja ya. jangan digoreng lagi, entar dipotong lagi videonya," kata Inara Rusli saat berbincang di kanal YouTube Anji, Dunia Manji, dikutip pada Selasa (4/7/2023).

Sekali lagi Inara menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud sombong dengan mengungkap hal ini ke publik. "Ini tuh maksudnya lucu-lucuan aja. Enggak tahu si Uda tuh selera humornya kenapa begitu ya ha ha ha," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Derry Sulaiman yang Mengurus Proses taaruf

Inara Rusli lepas cadar
Dengan mengucap lafaz basmillah, Inara membuka cadar untuk pertama kalinya di hadapan awak media. Sehingga, seterusnya Inara tak mengenakan cadar. Dalam jumpa pers tersebut, Inara didampingi oleh Ustaz Derry Sulaiman dan dokter Richard Lee. [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi.com]

Ya, Inara Rusli menyerahkan urusan taaruf kepada Ustaz Derry Sulaiman. Wanita berusia 30 tahun ini percaya sang ustaz dapat memilihkan jodoh yang tepat untuknya dari ratusan pelamar.

"Serius pengin taaruf. Mereka bilang ke Uda Dery, karena memang aku alihinnya ke Uda ajalah. Karena itu kan harus disortir ya. Tapi belum dikasih sama Uda karena belum ketuk palu juga," jelasnya.


Reaksi Warganet

Warganet pun menanggapi hal ini dengan beragam reaksi. "Kok lihat sikap dia gmna GT ya apakah krna trauma jd semakin keras atau bagaimana ngelihatnya bcra Tdk cocok.dgn cara dia berpakaian," kata salah stau warganet di Instagram gosip bundsthetic.

"Makin kesini kok makin gimana ya, tapi yaudahlah nnti salah ngomong. Ini pendapat saya aja ya, saya bukan fans bukan juga netizen julid. Tp alangkah baiknya dijaga sikapnya juga moms karna masih proses kan," tambah yang lainnya.


Inara Dapat Penghargaan karena Masalah Rumah Tangga

Sementara itu, belum lama ini Inara Rusli kembali memantik kotroversi setelah menang award alias penghargaan atas “prestasi” rumah tangganya bersama Virgoun ambyar akibat dugaan perselingkuhan dengan pelakor.

Datang ke ajang penghargaan dengan gaun merah berkilauan plus hijab warna senada, ia semringah saat naik panggung, memegang piala untuk rumah tangganya dengan Virgoun yang ambruk.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya