Ricky Martin Umumkan Perceraian dengan Suaminya, Jwan Yosef: Akhiri Pernikahan dengan Cinta, Hormat, dan Martabat

Ricky Martin berkenalan pertama kali dengan Jwan Yosef pada 2015 lewat Instagram.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 07 Jul 2023, 08:35 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023, 08:35 WIB
FOTO: Bikin Patah Hati Ricky Martin Lepas Status Lajang dengan Tunangan Gantengnya
Ricky Martin berkenalan pertama kali dengan Jwan Yosef pada 2015 lewat Instagram. (Pascal Le Segretain / Getty Images / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengagetkan dari Ricky Martin dan suaminya, Jwan Yosef. Pasangan yang selama ini dikenal adem ayem tersebut, mendadak mengumumkan perceraian mereka kepada publik, setelah enam tahun membina rumah tangga.

“Kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami dengan cinta, rasa hormat, dan penuh martabat demi anak-anak kami dan menghormati apa yang telah kami alami sebagai pasangan selama bertahun-tahun yang indah,” begitu pernyataan bersama Jwan Yosef dan penyanyi "Livin' La Vida Loca" , seperti diwartakan People, Jumat (7/7/2023).

Meski putus hubungan sebagai suami, keduanya menekankan tak akan hilang dari kehidupan masing-masing. Mereka berkomitmen untuk terus melindungi keluarga mereka.

“Keinginan terbesar kami sekarang adalah untuk terus memiliki hubungan keluarga yang sehat, dan relasi yang menekankan kepada kedamaian dan persahabatan, untuk terus mengasuh anak-anak kami, menjaga rasa hormat dan cinta yang kami miliki satu sama lain."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anak-Anak dalam Pernikahan Ricky Martin

Jwan Yosef dan Ricky Martin. (Evan Agostini/Invision/AP, File)
Jwan Yosef dan Ricky Martin. (Evan Agostini/Invision/AP, File)

Selama hubungan mereka, Ricky Martin dan Jwan Yosef memiliki dua anak. Yang pertama adalah anak perempuan bernama Lucia yang lahir pada 2018, dan anak laki-laki bernma Renn yang hadir ke dunia setahun sesudahnya.

Sebelum bersama dengan seniman Swedia-Suriah ini, Ricky Martin juga telah memiliki dua anak laki-laki, si kembar Matteo dan Valentino yang lahir tahun 2008.


Ricky Martin Ungkap Orientasi Seksual pada 2010

Ricky Martin di Festival Film Cannes, 25 Mei 2022. (Vianney Le Caer/Invision/AP File)
Ricky Martin di Festival Film Cannes, 25 Mei 2022. (Vianney Le Caer/Invision/AP File)

Ricky Martin, yang sepanjang kariernya kondang sebagai penyanyi Latin yang seksi, mengungkap orientasi sesksualnya seorang penyuka sesama jenis lewat unggahan di situsnya pada 2010.

“Aku bangga bisa mengatakan bahwa aku adalah seorang pria homoseksual yang beruntung…Aku sangat beruntung menjadi diriku sendiri,” tulis pria yang kini berusia 51 tersebut .


Perjalanan Cinta Ricky Martin - Jwan Yosef

Ricky Martin sendiri berkenalan pertama kali dengan Jwan Yosef pada 2015 lewat Instagram. Mereka berkencan enam bulan kemudian, setelah bertemu langsung untuk pertama kalinya di London.

Ricky Martin untuk pertama kalinya tampil di karpet merah bersama lelaki 38 tahun tersebut pada 2016, dan bertunangan pada tahun yang sama. Ricky Martin mengumumkan bahwa ia sudah menikah, pada Januari 2018.

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya