Antonio Dedola Ngamuk, Tuding Nikita Mirzani Sengaja Mengolok-oloknya Dengan Hoaks Lolly Hilang

Lewat medsos, Antonio Dedola marah dan kecewa terhadap Nikita Mirzani gara-gara kabar Lolly hilang ternyata hoaks. Respeknya untuk mantan istri lenyap.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Jul 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2023, 11:00 WIB
Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta Antonio Dedola marah besar dan kecewa setelah tahu bahwa berita mengenai hilangnya Laura Meizani alias Lolly anak Nikita Mirzani, adalah palsu dan hanya untuk mengolok-oloknya. Ia sampai speechless dengan kelakuan Nikita Mirzani dan teman-temannya.

Lewat Instagram Stories, Antonio Dedola meluapkan kekesalan terhadap Nikita Mirzani. Ia kehilangan semua rasa hormat terhadap Nikita dan teman-temannya.

Antonio Dedola juga menyinggung Bimo Permadi, yang menghubunginya dengan berpura-pura khawatir dan menakut-nakutinya pakai kabar Lolly hilang.

"SAYA BENAR-BENAR KECEWA DAN KEHILANGAN KATA-KATA TENTANG BAGAIMANA ANDA BERSIKAP SAAT ININIKITA MIRZANI. SAYA AKHIRNYA KEHILANGAN SEMUA RASA HORMAT SAYA KEPADA ANDA DAN TEMAN-TEMAN ANDA.@BIMOPERMADI MENGHUBUNGI SAYA DENGAN BERPURA-PURA KHAWATIR DAN MENAKUT-NAKUTI SAYA!" tulis Antonio Dedola di Instagram, Sabtu (8/7/2023). 

 


Khawatir

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Antonio tidak menyangkal bahwa dia memang tak bisa menghubungi Lolly dan sangat khawatir. Oleh karena itu, dia mencoba menghubungi Lolly melalui Instagram dan berhasil. Antonio menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan apa yang dikatakan Nikita Mirzani atau teman-temannya.

"SAYA TIDAK BISA MENGHUBUNGI LOLLY DAN SAYA SANGAT KHAWATIR, JADI SAYA MENCOBA MENGHUBUNGINYA MELALUI INSTAGRAM DAN ALHAMDULILLAH BERHASILSAYA TIDAK PEDULI JIKA ANDA MENERTAWAKAN SAYA ATAU MENCOBA MEMPERMALUKAN SAYA. TERTAWALAH SESUKA ANDA. SAYA TIDAK PEDULI APA YANG ANDA ATAU TEMAN-TEMAN SAMPAH ANDA KATAKAN," sambung Antonio Dedola. 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Menjijikan

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Antonio Dedola menyoroti sikap Nikita Mirzani yang dianggapnya sama sekali tidak peduli dengan putrinya. Dia merasa jijik dengan semua tindakan dan postingan yang mengolok-olok situasi ini.

"ANDA MENUNJUKKAN KEPADA SAYA HARI INI BAHWA ANDA SAMA SEKALI TIDAK PEDULI DENGAN PUTRI ANDA!I BU MANA YANG PERGI BERPESTA SETELAH PUTRINYA HILANG DI NEGARA LAIN DAN LEBIH BURUK LAGI MEMPOSTING CERITA YANG MENGOLOK-OLOK SITUASI INI?ANDA MENJIJIKKAN DAN SEMUA YANG ANDA LAKUKAN MENJIJIKKAN," lanjut Antonio Dedola. 

 


Tak Mau Berkomunikasi

Antonio Dedola Marah Besar Usai Tahu Berita Hilangnya Lolly Anak Nikita Mirzani Adalah Palsu dan Hanya untuk Mengolok-Olok Dirinya
Antonio Dedola Marah Besar Usai Tahu Berita Hilangnya Lolly Anak Nikita Mirzani Adalah Palsu dan Hanya untuk Mengolok-Olok Dirinya. (instagram.com/toni.dedola)

Antonio Dedola menyebut bahwa yang dipedulikan Nikita Mirzani hanya uang dan ketenaran. Semua orang yang tidak memiliki itu dianggap tidak layak mendapatkan waktu atau perhatiannya.

Antonio Dedola menegaskan bahwa dia telah selesai dengan Nikita Mirzani. Ia tidak ingin Nikita Mirzani menghubunginya. Antonio Dedola juga meminta teman-teman Nikita Mirzani untuk berhenti mengirim pesan, karena dia tidak akan memberikan jawaban.

"AKAN TIBA SUATU HARI DI MANA ANDA AKAN MELIHAT KEMBALI HIDUP ANDA DAN PENUH DENGAN PENYESALAN, TETAPI MULAI HARI INI SAYA TIDAK AKAN LAGI MENJADIKAN HAL ITU SEBAGAIPERHATIAN SAYA. LAKUKANLAH APA YANG KAMU INGINKAN, AKU BENAR-BENAR SUDAH SELESAI DENGANMU.SAYA TIDAK INGIN ANDA MENGHUBUNGI SAYA DAN SEMUA TEMAN ANDA JUGA BISA BERHENTI MENGIRIM PESAN KEPADA SAYA. ANDA TIDAK AKAN MENDAPATKAN JAWABAN," tutupnya. 

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya