Putri Ariani Saksikan Penganugerahan Rekor MURI Usai Menjadi Brand Ambassador

Putri Ariani menjadi Brand Ambassador Marwah Skin Clinic.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Agu 2023, 19:45 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2023, 12:50 WIB
Putri Ariani
Putri Ariani (Foto: Instagram/@arianinismaputri)

Liputan6.com, Jakarta Dalam upaya untuk memperkuat produk perawatan kulit dan wajahnya, Marwah Skin Clinic mengumumkan kemitraannya dengan penyanyi terkemuka, Putri Ariani yang menjadi Brand Ambassador. Keputusan ini tidak lepas dari dorongan semangat dan inspirasi yang ditawarkan oleh Putri Ariani, terutama bagi kaum perempuan di Indonesia.

"Putri Ariani adalah seseorang yang inspiratif, terutama bagi perempuan Indonesia. Dia memancarkan semangat dan prestasi yang selaras dengan visi kami untuk menciptakan perubahan positif dalam perawatan kulit dan wajah," kata CEO dari Beauty of Ratansha Apt Heni Purnamasari, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Penganugerahan ini disampaikan dalam acara Muri Marwah Skincare Beauty of Ratansha di bawah naungan PT Ratansha Purnama Abadi. Acara berlangsung di Kapal Jakarta Phinisi Cruise, perairan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut, tampak kehadiran Awan Raharjo, Direktur Pemasaran Muri, dan Novendri Rustam, Ketua Umum Ikatan Apoteker Indonesia. Selama acara ini, Heni Purnamasari juga diberikan penghargaan MURI dalam kategori "Penciptaan Formula Terbanyak."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semangat Bagi Wanita

Putri Ariani menjadi Brand Ambassador Marwah Skin Clinic.
Putri Ariani menjadi Brand Ambassador Marwah Skin Clinic.

Pemilihan Putri Ariani sebagai Brand Ambassador diharapkan dapat memberikan semangat bagi wanita Indonesia untuk terus berkreasi dan berkarya. Sifat dan prestasi Putri Ariani sejalan dengan visi Marwah Skin Clinic untuk berkontribusi dalam pembangunan industri farmasi di Indonesia.

Putri Ariani merasa bersyukur atas peran barunya sebagai Brand Ambassador dalam produk perawatan kulit.

"Saya merasa beruntung dan bersyukur atas kesempatan ini. Saya merasakan dukungan dan cinta dari banyak orang," ujar Putri. "Saya senantiasa berusaha untuk menjalani hidup dengan rasa syukur dan menghargai setiap momen," tambahnya.

 


Tips Khusus

Putri Ariani menjadi Brand Ambassador Marwah Skin Clinic.
Putri Ariani menjadi Brand Ambassador Marwah Skin Clinic.

Putri Ariani memiliki cara khusus dalam merawat wajah dan kulitnya. Perawatan ini menjadi semakin penting mengingat banyaknya tawaran pekerjaan yang datang.

"Hal terpenting adalah menggunakan produk perawatan yang cocok untuk kulit kita. Selain itu, menjaga kebersihan wajah, merawat kulit secara teratur, serta pola makan yang sehat," jelas Putri.

Sebagai remaja berusia 17 tahun, Putri juga menghadapi tantangan klasik seperti masalah jerawat dan kulit berminyak. Meskipun demikian, Putri cenderung menjalani perawatan mandiri di rumah dengan panduan skincare yang diberikan ibunya.

 


America's Got Talent 2023

Putri Ariani juga memiliki agenda sibuk dalam waktu dekat, termasuk berkompetisi di babak semifinal America's Got Talent 2023 di Amerika Serikat serta tampil dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023.

Direktur Pemasaran MURI, Awan Raharjo, juga mengungkapkan bahwa pemilik PT Ratansha Purnama Abadi, Heni Purnamasari S.Farm, telah menciptakan lebih dari 4.614 formula yang telah dipatenkan dan direkomendasikan oleh Ikatan Apoteker Indonesia (IAI). Formula ini meliputi berbagai merek perawatan kulit seperti Marwah, Anzora, MD Glowing, Debs, HiGlow, dan Qglow.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya