Jonathan Frizzy Pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka: Ketika Dizalimi, Doa Kita Diijabah

Heboh Jonathan Frizzy akhirnya mengaku pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Dhena Devankan mengunggah kutipan bijak seolah doa orang yang terzalimi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Agu 2023, 15:20 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2023, 15:20 WIB
Jonathan Frizzy
Heboh Jonathan Frizzy akhirnya mengaku pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Dhena Devankan mengunggah kutipan bijak seolah doa orang yang terzalimi. (Foto: Dok. Instagram @ijonkfrizzy)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Jonathan Frizzy mengakui pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Dhena Devanka mantan istri sang aktor mengaku tak kaget dengan pengakuan ini.

Beberapa hari setelah pengakuan Jonathan Frizzy memacari Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka mengutip perkataan bijak tentang kesabaran, perilaku zalim, dan waktu yang menjawab.

Ketika kita sakit, dosa kita diampuni. Ketika kita bersabar, diberi pahala besar. Ketika kita didzolimi, doa kita dijabah. Ketika kita bersyukur, nikmat kita ditambah,” tulis Dhena Devanka.

Perkataan bijak ini ditulis Dhena Devanka di akun Instagram terverifikasi, Kamis (10/8/2023), seraya mengunggah foto diri. Ia mengingatkan bahwa Allah Mahabaik karenanya penting untuk berserah diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Allah Baik Banget

Unggahan Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)
Unggahan Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Allah itu baik banget sama kita, jangan mengeluh ya. Ketika kita pasrahkan pada ilahi keajaiban itu mulai datang. Masyaallah,” ibu tiga anak ini mengakhiri. Netizen menanggapi riuh status teks ini.

Nggak sadar ya dia punya anak perempuan suruh banyak dengerin siraman rohani deh,” tulis @imel**** di kolom komentar. “Gusti Allah mboten sare (Tuhan tidak tidur). Pepatah lama yang akan selalu berlaku,” @caan**** menyahut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sabar Ilmu Tingkat Tinggi

Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)
Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Beberapa jam sebelumnya, Dhena Devanka mengunggah video kolase dirinya membahas waktu Allah sangat sempurna. Waktu ini pula yang akhirnya akan menjawab teka-teki hidup yang mengambang.

Sabar itu ilmu tingkat tinggi, belajarnya setiap hari, latihannya setiap saat, cobaannya setiap waktu dan ujiannya sering datang mendadak. Waktu Allah sangat sempurna dalam segala hal,” Dhena Devanka mencuap.

 


Akhirnya Waktu Menjawab

Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)
Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Akhirnya waktu yang menjawab semuanya dan takdir yang menentukan segalanya, kita harus belajar mempercayainya,” ia mengakhiri. Banyak yang menduga, status teks ini respons tak langsung Dhena Devanka atas kabar perselingkuhan Jonathan Frizzy di masa lalu.

Seperti diketahui, rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka resmi cerai pada 17 Februari 2022. Ketiga anak mereka kini dalam asuhan Dhena Devanka.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya