Curhat Ibunda Indah Permatasari akibat Ribut dengan Arie Kriting: Kalau Tak Tahan Mental, Saya Masuk RS

Gara-gara ogah damai dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah dirujak netizen. Ia ngaku kuat mental selama berkonflik dengan anak dan menantu.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Sep 2023, 11:54 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2023, 11:52 WIB
Indah Permatasari
Gara-gara ogah damai dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah dirujak netizen. Ia ngaku kuat mental selama berkonflik dengan anak dan menantu. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nursyah ibunda Indah Permatasari dengan Arie Kriting yang menahun hingga kini belum mencapai titik terang. Gara-gara ogah damai dengan menantu, ia dicaci maki netizen.

Mayoritas netizen menyayangkan hati Nursyah yang membatu, tak sudi membuka pintu silaturahmi dengan Arie Kriting. Kehadiran cucu tak membuat hubungan mereka mencair.

Dalam siaran langsung di TikTok, Minggu (3/9/2023), ia balik menuding netizen ikut menggoreng sekaligus mengadu domba dirinya dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Terang-terangan Nursyah mengaku tak sudi berdamai dengan mantu meski netizen menyerangnya. Dibutuhkan mental kuat untuk mempertahankan prinsip selama berkonflik dengan Arie Kriting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saya Tahan Mental

Nursyah saat menggelar siaran langsung di TikTok. (Foto: Dok. TikTok Indonesia)
Nursyah saat menggelar siaran langsung di TikTok. (Foto: Dok. TikTok Indonesia)

“Baik, kalau kita tidak tahan mental, saya sudah masuk rumah sakit kayaknya,” kata Nursyah. Pantauan Showbiz Liputan6.com semalam memperlihatkan, masih banyak netizen mengecamnya.

Mental kuat ini diwarisi Nursyah dari orangtua. “Tapi karena saya tahan mental dilahirkan sama seorang ibu yang luar biasa menurut saya, dan seorang bapak yang luar biasa,” ia menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Alhamdulillah dengan Izin Allah

Arie Kriting. (Foto: Instagram @arie_kriting)
Arie Kriting. (Foto: Instagram @arie_kriting)

Nursyah tak peduli meski beberapa bulan terakhir jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan, ada netizen menggunakan nama Arie Kriting menyawernya saat siaran langsung di TikTok.

“Alhamdulillah dengan izin Allah, saya sehat sampai sekarang walaupun diadu domba. Netizen mengadu domba,” beri tahu Nursyah. Amarahnya menanjak saat sejumlah netizen memintanya bertobat.

 


Memang Saya Ngapain?

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Nursyah ibunda Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram dan menuding Kribo, panggilannya untuk Arie Kriting, sebagai awal mula kehancuran. (Foto: Dok. Instagram @arie_kriting)

Nursyah malah balik bertanya, apa salahnya hingga harus bertobat kepada Tuhan. “Memang saya ngapain?” oceh Nursyah. “Apa sebabnya?” ia balik bertanya kepada netizen.

“Memang kalau ketemu netizen begini, macam-macam (kelakuannya). Mana kita tahu netizen itu tua atau muda yang menulis,” cetus Nursyah yang tampil dengan hijab dusty pink.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya