Asyik, Ed Sheeran Bakal Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Maret 2024, Boyong Calum Scott sebagai Special Guest

Superstar dunia dengan rekor-rekor cemerlang, Ed Sheeran, akan kembali menghibur penggemarnya di Jakarta pada Maret 2024 mendatang.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Okt 2023, 16:26 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2023, 10:00 WIB
Ed Sheeran Bakal Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Maret 2024
Ed Sheeran Bakal Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Maret 2024 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira menghampiri para penggemar musik di Indonesia. Terutama bagi yang merupakan penggemar berat Ed Sheeran. Superstar dunia dengan rekor-rekor cemerlang, Ed Sheeran, akan kembali menghibur penggemarnya di Jakarta pada Maret 2024 mendatang.

Kabar gembira ini diumumkan melalui akun Instagram PK Entertainment, yang bertindak sebagai promotor konser tersebut. Ed Sheeran, yang dikenal dengan sejumlah hits suksesnya seperti "Shape of You," "Thinking Out Loud," dan "Perfect," akan menggelar konser dalam rangka tur dunianya yang diberi judul "Ed Sheeran: +-=÷x Tour."

Acara ini akan menjadi kesempatan emas bagi para penggemar untuk menikmati penampilan langsung dari penyanyi dan penulis lagu berbakat ini. Dari poster yang beredar, diketahui pula bahwa Calum Scott akan hadir menjadi tamu spesial. 

“Superstar penerima rekor dunia @teddysphotos akan kembali ke Jakarta untuk tur Ed Sheeran: +-=÷x! Saksikan penampilannya secara langsung pada 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno,” begitu yang tertulis dalam unggahan pada Jumat (20/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


SUGBK

Ed Sheeran Bakal Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Maret 2024 (ist)
Ed Sheeran Bakal Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Maret 2024 (ist)

Konser Ed Sheeran di Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2024. Tempat yang telah dipilih untuk acara ini adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Stadion yang ikonik ini akan menjadi saksi bagi pertunjukan yang pasti akan menjadi momen berharga bagi para penggemar setia Ed Sheeran di Indonesia.

 


Tiket

[Fimela] Ed Sheeran
Konser ED SHEERAN - DIVIDE WORLD TOUR 2019 (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Untuk mendapatkan tiket konser ini, dapat mengunjungi situs resmi penyelenggara konser, yaitu edsheeraninjakarta.com. Bagi pemegang kartu UOB, ada kesempatan khusus untuk membeli tiket pada periode presale. Presale UOB Cardmembers akan dimulai pada tanggal 30 Oktober 2023 pukul 10 pagi hingga 1 November 2023 pukul 9.59 pagi (GMT+7 / Waktu Lokal Jakarta).

Sementara penjualan tiket untuk umum akan dibuka pada tanggal 2 November 2023 pukul 10 WIB (GMT+7 / Waktu Indonesia Barat). Untuk membeli tiket konser, pastikan untuk mengunjungi situs-situs resmi yang akan selalu dicantumkan dalam informasi resmi rangkaian tur melalui www.edsheeran.com.

Promotor resmi tur ini adalah AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, dan mereka mengimbau kepada semua peminat agar hanya membeli tiket dari situs-situs resmi yang telah disebutkan. Ini adalah langkah yang penting untuk memastikan keaslian dan validitas tiket konser Ed Sheeran.

 


Tur Asia

Rangkaian tur Asia ini akan menjadi kali pertama sejak konsernya tahun 2019, dan pertunjukan di Eropa merupakan kelanjutan dari turnya di benua tersebut tahun lalu. Berita ini muncul setelah tur Amerika Serikat-nya yang memecahkan rekor, di mana Ed mencetak beberapa rekor penonton terbanyak, termasuk di Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey; konser tersebut merupakan konser Ed Sheeran dengan jumlah penonton terbesar dalam satu hari di Amerika Serikat.

Tahun ini, Ed Sheeran telah merilis dua album baru, yaitu '-ʼ (dibaca: Subtract) dan ‘Autumn Variations’, dan keduanya berhasil mencapai peringkat 1 di seluruh dunia. Album-album ini dirilis pada bulan Mei dan September, dan untuk pembuatan kedua album tersebut, Ed Sheeran bekerja sama dengan Aaron Dessner dari The National.

 

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya