Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Dilarikan ke IGD Rumah Sakit dalam Suasana Haru

Ayu Ting Ting mengantarkan Bilqis ke Rumah Sakit.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Okt 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2023, 17:00 WIB
[Fimela] Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah
Bilqis tampil cantik dengan mengenakan kaus yang dipadu celana pendek. Rambutnya yang diurai membuat Bilqis makin memesona. [Foto: Instagram/ayutingting 92]

Liputan6.com, Jakarta Bilqis Khumairah Razak, putri satu-satunya dari pedangdut Ayu Ting Ting, baru-baru ini dikabarkan tengah mengalami masalah kesehatan yang mengkhawatirkan. Kabar tersebut pertama kali mencuat melalui unggahan video di Instastory Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting, yang mengundang perhatian publik.

Dalam video tersebut, terlihat Bilqis sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit, dan tampaknya dalam keadaan yang cukup serius. Bilqis mengenakan masker, dan di bagian keningnya terlihat baby fever, menunjukkan tanda-tanda kenaikan suhu tubuh yang menjadi indikasi sakit.

Ayu Ting Ting dengan penuh kekhawatiran mendampingi putrinya selama perjalanan menuju rumah sakit. Di saat-saat sulit seperti ini, Ayu Ting Ting tampaknya tidak memedulikan penampilannya, mengenakan baju tidur, dan menutupi wajahnya dengan masker demi menjaga kesehatannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengantar

Ayu Ting dan Bilqis saat di rumah sakit
Ayu Ting dan Bilqis saat di rumah sakit

Tidak hanya Ayu Ting Ting, sang ayah, yang akrab disapa Rojak, dan juga sang nenek, Umi Kalsum, turut serta mengantar Bilqis ke rumah sakit. Momen ini menciptakan nuansa haru dan kepedulian yang mendalam dalam keluarga tersebut.

Dalam video yang diunggah, Umi Kalsum menulis kata-kata yang menggambarkan keinginan terbaik untuk cucunya, "Sehat cucu ibu."

 


Santai Berbaring

[Fimela] Ayu Ting Ting
Saat hari Kemerdekaan Indonesia, Ayu dan Bilqis tampil kompak. Mereka terlihat mengenakan kaus berwarna merah. [Foto: instagram.com/ayutingting92]

Namun, hingga saat ini, belum ada informasi yang menyebutkan penyakit apa yang sedang dialami oleh Bilqis. Meskipun dalam situasi yang tidak mengenakkan, Bilqis tampaknya tetap santai saat berbaring di tempat tidur rumah sakit, menunjukkan ketabahan dan kekuatan yang luar biasa.

 


Kondisi

Tentu saja, publik sangat mengkhawatirkan keadaan Bilqis dan berharap agar ia dapat pulih dengan cepat. Semua orang yang menyayangi Ayu Ting Ting dan keluarganya berdoa agar Bilqis mendapatkan perawatan terbaik dan segera sembuh dari penyakitnya.

Kabar lebih lanjut tentang kondisi Bilqis akan terus diupdate saat informasi lebih lanjut tersedia. Semoga Bilqis segera pulih dan bisa kembali bertenang bersama keluarganya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya