Ashanty Gelar Perayaan Ultah Ke-40 di Hotel Mewah dengan Persiapan Sejak Lama, Sempat Kurang Nyaman Gelar Acara di Hari Aksi Bela Palestina

Ashanty genap berusia ke-40 tahun, 4 November 2023.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 06 Nov 2023, 08:21 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2023, 07:10 WIB
Potret Kejutan Ulang Tahun Ashanty ke-40
Ashanty sudah genap 40 tahun pada (4/11/2023), ia pun membuat sebuah video dengan minum kue ulang tahun hijanua. Ashanty tampil mengenakan setelan warna putih, dari blazer hingga celana panjangnya. [@ashanty_ash]

Liputan6.com, Jakarta Ashanty menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke 40. Sebuah pesta yang sangat mewah dengan tema fairy, digelar di hotel berbintang lima, di Jakarta dengan dekorasi yang sangat indah.

Sudah cukup lama istri Anang Hermansyah ini mempersiapkan perayaan ulang tahun impiannya tersebut. Mulai dari memesan hotel yang dilakukan sejak Maret lalu, ataupun membuat daftar selebriti yang diundang ke acara ulang tahunnya sejak bulan Juni.

"Umur 40 bikin yang sesuai dengan keinginan aku. Niat dan ide ini udah dari Januari, aku nelepon hotel, DP hotel sudah dari bulan Maret," ungkap Ashanty di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023).

"Aku nelepon penyanyi-penyanyi yang aku mau, artis yang aku mau buat isi ultah aku udah dari Juni, jadi emang prepare banget," tambah ibu sambung Aurel Hermansyah ini usai acara pesta kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kurang Nyaman

Ashanty
Ashanty gelar acara ultah ke-40 di hotel mewah di Jakarta, Minggu 5 November 2023 (Istimewa)

Ashanty pun tidak pernah menyangka perayaan ulang tahunnya bertepatan dengan digelarnya Aksi Bela Palestina. Secara pribadi, ia merasa kurang nyaman harus menggelar acara ulang tahun, di tengah duka mendalam atas kondisi rakyat Palestina.

"Kalau boleh diulang sekarang dengan keadaan kayak gini, aku kayak yang waduh kondisi lagi gini buat acara jadi kurang nyaman juga. Tapi mau gimana lagi, nggak mungkin diminta balik semua yang udah aku semuanya (bayar)," aku Ashanty.


Selipkan Doa

Najwa Shihab turun ke jalan menyuarakan dukungan terhadap rakyat Palestina yang terdampak perang Israel melawan Hamas. Ia bagi-bagi 1.000 semangka. (Foto: Dok. Instagram @kitabisacom)
Najwa Shihab turun ke jalan menyuarakan dukungan terhadap rakyat Palestina yang terdampak perang Israel melawan Hamas. Ia bagi-bagi 1.000 semangka. (Foto: Dok. Instagram @kitabisacom)

Oleh sebabnya, Ashanty akan menyelipkan doa bersama untuk rakyat Palestina di tengah perayaan ulang tahunnya. Ia juga mengundang Ustaz Derry Sulaiman, untuk memimipin doa bersama tersebut.

"Kita selipin di tengah acara. Aku undang Ustaz Derry Sulaiman untuk kita sama-sama berdoa. Karena kan kalau donasi kita semua udah lakuin ya, yang paling mereka butuhkan di Palestina adalah doa," jelasnya.

 


Segera Berakhir

Atta Halilintar menambah daftar selebritis Tanah Air yang turut serta dalam Aksi Bela Palestina di Monas (Instagram)
Atta Halilintar menambah daftar selebritis Tanah Air yang turut serta dalam Aksi Bela Palestina di Monas (Instagram)

Ashanty menambahkan, bendera Palestina juga akan ditampilkan dalam videotron besar, saat dilakukannya doa bersama. Ia berharap Tuhan mengabulkan doanya, dan penderitaan rakyat Palestina segera berakhir.

"Itu doa udah paling penting. Selain donasi ya doa dari kita semua dari orang yang mungkin hadir nanti mudah mudahan bisa mustajab. Jadi tetep mengingat mereka di sana yang lagi bertahan hidup," ucap Ashanty.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya