Nonton Negeri Van Oranje di Vidio, Baca Sinopsis Film Indonesia Ini Sekarang

Nonton Negeri Van Oranje kini bisa disaksikan di Vidio! Baca sinopsisnya sekarang

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Nov 2023, 16:18 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2023, 14:20 WIB
Negeri Van Oranje
Nonton Negeri Van Oranje di Vidio (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Memanggil para penikmat film Indonesia! Vidio kini menghadirkan Film Indonesia yaitu Negeri Van Oranje. Film dengan genre drama yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya dari Wahyuningrat. Film ini disutradarai oleh Endri Pelita yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Film yang dirilis pada 2015 ini kini menghadirkan sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia antara lain Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Tatjana Saphira, Ge Pamungkas. Salah satu yang unik adalah sesuai dengan namanya, film ini mengambil latar negara Belanda, Ceko, dan tentunya Indonesia.

Pada film ini kita akan sama-sama mengikuti perjalanan Lintang, seorang mahasiswi pascasarjana yang berkuliah di Belanda. Lintang bersahabat baik dengan Banjar, Wicak, Daus, dan Geri selama di Belanda. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsisnya pada artikel ini sebelum Nonton Negeri Van Oranje di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Negeri Van Oranje

Negeri Van Oranje berkisah tentang Lintang, seorang mahasiswi pascasarjana di Belanda. Ia bersahabat dengan Banjar, Wicak, Daus, dan Geri yang sama-sama mahasiswa pascasarjana di Belanda. Kelima sahabat ini yang berbeda tempat-tempat kuliah ini punya hubungan yang erat dan sudah terjalin cukup lama.

Persahabat diantara mereka juga yang membuat kelimanya bisa bertahan hidup di negara yang jauh dari Indonesia dan cara mereka menguatkan satu sama lain. Keeratan kelimanya menumbuhkan rasa cinta dari Lintang kepada salah satu sahabatnya. Lintang pun tidak bisa membendung perasaan cinta tersebut.

Seiring perjalanan waktu, pada akhirnya lintang menikahi salah satu sahabat baiknya. Hal ini menjadi lanjutan dari perjalanan panjangnya dengan bersama sahabatnya tersebut. Pernikahan ini menjadi berkah sekaligus musibah baginya. Siapakah yang pada akhirnya akan menikah dengan Lintang? Apa musibah yang terjadi dialami Lintang?


Saksikan Negeri Van Oranje di Vidio Sekarang!

Streaming Film Negeri Van Oranje kini bisa disaksikan di Vidio sekarang! Selain itu, berlangganan dan unduh Vidio sekarang untuk menikmati Film Indonesia serta konten entertainment dan olahraga terbaik dari seluruh dunia hanya di Vidio. Ayo langganan dan unduh Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya