Isu Ayah Ammar Zoni Jatuh Sakit Gara-Gara Irish Bella Gugat Cerai, Begini Fakta Sebenarnya

Ayah Ammar Zoni dikabarkan sakit gara-gara Irish Bella melayangkan gugat cerai di Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat. Ia juga memohon hak asuh anak.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Nov 2023, 11:50 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2023, 11:47 WIB
Ammar Zoni
Ayah Ammar Zoni dikabarkan sakit gara-gara Irish Bella melayangkan gugat cerai di Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat. Ia juga memohon hak asuh anak. [Foto: Budy Santoso/KapanLagi.com]

Liputan6.com, Jakarta Bagai sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah nasib Ammar Zoni setelah digugat cerai Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 6 November 2023. Belum sempat menarik napas lega, kini beredar isu ayahnya jatuh sakit gara-gara menantu menggugat cerai.

Pengacara Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar menyampaikan klarifikasi terkait ayah Ammar Zoni, yakni Suhendri Zoni Alruvi jatuh sakit setelah mendengar anaknya digugat cerai Irish Bella. Ia menyebut kabar ini tidak benar.

Abdullah Emile Oemar membenarkan bahwa kondisi kesehatan ayah Ammar Zoni memburuk namun bukan aksi gugat cerai menantu penyebabnya. Ayah Ammar Zoni bolak-balik ke rumah sakit sejak pertengahan tahun.

“Enggak. Sebenarnya untuk kesehatan bapak, ayahnya Ammar sendiri itu memang ada penurunan sudah dari pertengahan tahun ini. Termasuk waktu Ammar menjalani proses peradilan di PN Jakarta Selatan,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Satu Dua Kali Datang

Irish Bella
Irish Bella menyampaikan pernyataan sikap soal sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menempatkan Ammar Zoni sebagai calon pesakitan. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (20/11/2023), Abdullah Emile Oemar memaparkan kondisi kesehatan Suhendri tak memungkinkannya mendampingi Ammar Zoni bersidang dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Itu papanya cuma sempat datang satu kali. Dia sempat datang ke pengadilan satu atau dua kali. Yang jelas waktu itu dia, berikutnya pada beberapa kali persidangan terakhir itu tidak datang dengan alasan sakit,” Abdullah Emile Oemar menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sempat Dirawat 2 Malam?

Ammar Zoni. (Foto: Instagram @ammarzoni)
Ammar Zoni. (Foto: Instagram @ammarzoni)

Ayah Ammar Zoni pernah dirawat beberapa malam di salah satu rumah sakit ketika bintang sinetron 7 Manusia Harimau menjalani sidang. Karenanya, ia mengimbau masyarakat Indonesia jangan mudah termakan isu.

“Sempat juga dirawat semalam dua malam, beberapa kali dirawat dan pada saat Ammar menjalani proses peradilan di PN Jakarta Selatan. Terakhir informasi yang saya dengar, memang kesehatannya menurun. Intinya seperti itu,” imbuhnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ammar Belum Tunjuk Pengacara

Irish Bella. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)
Irish Bella. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)

Ammar Zoni legawa ketika Irish Bella melayangkan gugat cerai. Bintang film Retak Gading belum menunjuk pengacara untuk melayani gugat cerai Irish Bella yang menyertakan permohonan hak asuh anak.

“Intinya saya sempat kaget dengan adanya gugatan itu. Untuk saat ini, permasalahan gugatan perceraian itu, saya belum ditunjuk dan Ammar juga belum menunjuk lawyer manapun,” cetus Abdullah Emile Oemar.

“Dan Ammar memang saat ini, fokus dia lebih dekat ke orangtuanya. Jadi ayah kondisi kesehatannya memburuk. Ammar bilang sama saya: Bang, aku lebih dekat ke bapak saja dulu ya, aku enggak bisa fokus ke yang lain,” tutupnya.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya