Reaksi Oki Setiana Dewi Saat Ditanya soal Gosip Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Kecurigaan netizen makin menjadi-jadi setelah Ria Ricis tidak menghadiri acara wisuda S2 Teuku Ryan pada pekan lalu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Nov 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2023, 13:30 WIB
Oki Setiana Dewi gelar wisuda pesantrennya (Istimewa)
Oki Setiana Dewi gelar wisuda pesantrennya (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan begitu santer terdengar. Gosip ini datang setelah keduanya jarang terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Kecurigaan netizen makin menjadi-jadi setelah Ria Ricis tidak menghadiri acara wisuda S2 Teuku Ryan pada pekan lalu. Kedatangan Ria Ricis hanya diwakili oleh ibunya yang bernama Yunifah Lismawati.

Dalam sebuah kesempatan, wartawan pun bertanya kepada kakak sang YouTuber, Oki Setiana Dewi, seputar isu ini. Sayangnya, wanita yang akrab disapa Ustazah Oki tersebut enggan menjawab sama sekali.

Ibu empat orang anak ini hanya tersenyum sambil beberapa kali memberi perhatian kepada awak media yang menceceranya dengan berbagai macam pertanyaan seputar rumah tangga adiknya.

"Makan dulu, jangan lupa makan, udah makan siang belum? Ini beneran aku nanya. Makan dulu, capek loh, capek enggak sih jadi wartawan?,kata Oki yang ditutup dengan salam sebelum pergi menjauh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jawaban Ria Ricis soal Kondisi Rumah Tangga

Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)

Diberitakan sebelumnya, setelah lama bungkam, akhirnya Ria Ricis buka suara soal isu konflik rumah tangga hingga kabar cerai. Dia mengakui rumah tangganya yang belum genap 3 tahun tak 100 persen mulus.

“Tapi namanya rumah tangga, kan enggak mungkin mulus terus. Pasti ada saat-saat (berkonflik) itu, kan?” ujarnya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube AMP Official, Sabtu (25/11/2023).


Minta Doa

Dia hanya minta didoakan agar rumah tangganya selalu baik-baik saja.

“(Rumah tangga saya) mau kedua (tahun). Tahun pertama justru sama saja, sih sebenarnya. Belum (berkonflik hebat). Doakan semoga apapun yang terjadi, bisa dilewati bersama-sama,” Ria Ricis menyambung.


Alasan tak Hadir Wisuda

Terkait Ria Ricis yang tak menghadiri acara wisuda, Teuku Ryan sudah menjelaskan bahwa itu disebabkan oleh jadwal syuting sang istri di luar kota yang tidak bisa ditinggalkan.

"Sedih nggak sedih, ya sedihlah pasti karena istri saya saat ini enggak ada, karena kerja. Jadi saya mohon doanya aja untuk kelancaran semuanya," tutur Teuku Ryan yang video wawancaranya dikutip dari akun rumpi_gosip, Rabu (22/11/2023).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya