Okie Agustina Balas Sindiran Gunawan Dwi Cahyo soal Istri Harus Patuh: Jangan Merasa Paling Benar

Disinggung soal sindiran Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina enggan berbicara banyak. Ia mengingatkan pihak seberang jangan merasa diri paling benar.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Nov 2023, 09:34 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2023, 19:00 WIB
Okie Agustina. (Foto: Dok. Instagram @okieagustina_)
Disinggung soal sindiran Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina enggan berbicara banyak. Ia mengingatkan pihak seberang jangan merasa diri paling benar. (Foto: Dok. Instagram @okieagustina_)

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Okie Agustina makin panas setelah Gunawan Dwi Cahyo diduga menyindir lewat medsos soal istri semestinya mematuhi suami. Unggahan ini ramai dibahas netizen setelah menghiasi etalase sejumlah akun gosip Instagram.

Disinggung soal sindiran Gunawan Dwi Cahyo di tengah perceraian, ibunda Kiesha Alvaro enggan menanggapi. Namun demikian, dia memberi sejumput pesan menohok soal pentingnya menjalani hidup dengan sebenar-benarnya.

“Aduh, aku enggak mau ngurusin sindiran. Kita jalani saja hidup yang sebaik-baiknya, sebenar-benarnya, dan jangan merasa diri paling benar. Itu saja,” ungkap Okie Agustina kepada para jurnalis.

Soal peringatan keras pengacara Gunawan Dwi Cahyo bahwa jika pihak suami tak terbukti selingkuh maka kasus ini akan dibawa ke pengadilan, Okie Agustina santai. Ia mengaku punya sejumlah bukti kuat.

 


Gugat Cerai karena Ada Foto

Okie Agustina
Okie Agustina siap lahir batin untuk menjalani sidang cerai perdana dengan Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat, 20 November 2023. (Foto: Dok. Instagram @okieagustina_)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/11/2023), mantan istri Pasha Ungu berkukuh pada pendiriannya. Gugat cerai dilayangkan tentu disertai sejumlah alasan kuat.

“Pokoknya kalau aku dengan pendirian aku, kenapa aku gugat cerai karena ada foto, itu yang membuat aku gugat cerai,” Okie Agustina menambahkan seraya mengklaim Allah telah membuka jalan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dibukakan Sama Allah

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. (Foto: Dok. Instagram @gunawandwicahyo13)
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. (Foto: Dok. Instagram @gunawandwicahyo13)

“Bahkan, di tanggal berapa gitu pas aku lihat perempuan itu pakai jersei, aku tanya, beliau bilang: Tidak kenal. Dan ternyata dibukakan sama Allah, ya sudahlah begitu. Enggak mengerti juga kenapa dia bilang tidak kenal, kenapa dia tidak bilang, enggak ngomong sama aku,” urainya.

Okie Agustina mengakui, 2023 bukan tahun yang mudah dijalani. Namun, pesohor dengan 900 ribuan pengikut di Instagram ini yakin, Sang Khalik selalu menyayanginya. Buktinya, dia diberi cobaan. Salah satunya adalah perceraian.

 


Hidup Ini Penuh Cobaan

Okie Agustina
Sidang cerai perdana dengan agenda mediasi dijalani Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor. Keduanya ngotot pengin pisah. (Foto: Dok. Instagram @okieagustina_)

“Hidup ini penuh cobaan sampai kita mati pasti ada cobaan. Kalau aku sih menyikapinya ya sudah, ini berarti perjalanan hidup aku biar aku tambah kuat lagi,” Okie Agustina berpendapat.

“Selama masih dikasih cobaan berarti Allah sayang sama aku. Mungkin Allah merasa aku masih kuat, makanya dikasih cobaan,” imbuhnya. Okie Agustina optimistis 2024 akan lebih baik dari tahun ini.

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya