Dokter Shindy Makin Peduli Kesehatan Kulit Bayi dan Anak, Sebut Skincare yang Inovatif Berperan Penting

Menurut Dokter Shindy skincare sangat berpengaruh pada kesehatan kulit bayi dan anak di negara beriklim tropis.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Des 2023, 00:11 WIB
Diterbitkan 09 Des 2023, 17:10 WIB
Dokter Shindy
Dokter Shindy saat berfokus pada kesehatan kulit bayi dan anak. (Dok IST)

Liputan6.com, Jakarta Seorang Dokter Shindy sadar benar Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki iklim hangat dan lembab sepanjang tahun. Kelembaban udaranya yang tinggi, dapat mempengaruhi kesehatan kulit, terutama pada kulit bayi dan anak-anak.

Menurut Dokter Shindy kulit kering, iritasi, sunburn dan ruam menjadi permasalahan utama di negara yang memiliki iklim tropis. Oleh karenanya, penggunaan skincare yang tepat untuk kulit bayi dan anak-anak, sangatlah penting dalam menjaga kesehatannya.

Dokter Shindy mencari cara agar bisa memiliki skincare yang dirancang khusus untuk menjaga kesehatan kulit bayi dan anak-anak. Hingga akhirnya, Dokter Shindy berpikir agar ada solusi inovatif atas semua permasalahan di atas.

Rekomendasi dari Dokter Shindy adalah dengan adanya skincare yang dirancang secara khusus untuk menjaga kesehatan kulit pada bayi dan anak. Formula ramah kulit yang tepat juga bisa membantu para orangtua agar anak mereka tetap sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Solusi dari Dokter Shindy

Seiring berjalannya waktu, Dokter Shindy pun memiliki solusi untuk menjawab segala kebutuhan kulit pada bayi dan anak. Solusinya merupakan skincare yang dikembangkan dengan formula ramah kulit,

Sebuah produk pun direkomendasikannya agar menjadi jawaban atas kebutuhan orang tua terhadap perawatan kulit anak tersayang. Ia menyebut salah satunya adalah Purela yang merupakan adik dari skincare Reglow.

 


Meningkatkan Bonding Orangtua

Hadir dengan KiddyGlow Skincare Package secara resmi pada 7 Desember 2023 skincare tersebut mengusung tema “Meningkatkan Bonding Orang Tua dengan Sentuhan."

Dokter Shindy menjelaskan, "Purela merupakan produk yang telah melalui riset dan pengembangan yang jitu, diformulasikan dengan bahan-bahan alami pilihan serta kandungan yang aman untuk kulit."

"Saya mengerti bahwa kulit bayi dan anak-anak membutuhkan perhatian khusus, itulah mengapa Purela diciptakan dengan formula yang lembut, bebas dari bahan alkohol, bebas dari paraben, dan SLS yang dapat mengiritasi kulit," sambungnya.

 


Keunggulan Rekomendasi Dokter Shindy

Keunggulan utama dari skincare rekomendasi Dokter Shindy juga disampaikannya.

1. Formula Bahan Alami Pilihan: Dikembangkan dengan bahan-bahan alami seperti avocado extract, ginseng, lavender oil, rice extract, dan bahan alami lainnya.

2. Kandungan Aman: Dirancang bebas dari bahan kimia yang berpotensi merusak kesehatan kulit. Tanpa pewangi buatan, alkohol, SLS, paraben, dan bahan kimia keras lainnya, menjadikannya aman untuk digunakan sehari-hari.

3. Berkomitmen untuk menemani bunda dalam menjaga si kecil dengan pendampingan setiap bulannya. Terdapat akses kelas parenting selama satu tahun, bonus printable jurnal ibu, dan bonus printable perkembangan anak.

Dokter Shindy juga menyampaikan, “Saya dan tim sangat antusias menyambut kehadiran Purela dalam perawatan kulit bayi dan anak-anak. Keamanan dan kesehatan kulit putra-putri adalah prioritas utama kami."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya