Song Ji Eun Umumkan Hubungan Asmara dengan YouTuber Berkursi Roda Park We, Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Song Ji Eun dan sang kekasih bertemu di gereja.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 22 Des 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 22 Des 2023, 16:00 WIB
Song Ji Eun dan Park We. (Instagram/ bimil_jieun)
Song Ji Eun dan Park We. (Instagram/ bimil_jieun)

Liputan6.com, Seoul - Ada satu berita manis yang dibagikan Song Ji Eun dalam akun Instagram miliknya, Kamis (21/12/2023) lalu. Ia menyampaikan bahwa kini dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan YouTuber berkursi roda, Park We.

“Sebelum Natal, aku ingin memperkenalkan seseorang yang begitu berharga yang datang dalam hidupku, sebagai hadiahku untuk kalian semua,” tuturnya dalam caption seperti dilansir dari Soompi.  

Ia menambahkan, “Ia adalah kekasihku, dan aku ingin berbagi kabar dengan kalian semua yang telah mendukung dan mengawasiku sejak lama, bahwa aku saat ini memiliki hubungan indah.”

Mantan member Secret ini menyebut sang kekasih adalah sosok dengan  sikap yang luar biasa, menyenangkan, dan memliki hati yang besar. Park We juga disebut tahu bagaimana cara mencintai dengan begitu tulus.

“Tolong perhatikan kami dengan hangat dan dukung hubungan kami lewat doa Anda,” kata dia.

Park We juga memberikan unggahan yang serupa di akun Instagram miliknya. Sama seperti Song Ji Eun, ia memberikan pujian selangit untuk sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Orang yang Hangat dan Beriman Kuat

Song Ji Eun dan Park We. (Instagram/ bimil_jieun)
Song Ji Eun dan Park We. (Instagram/ bimil_jieun)

“Seseorang yang seperti anugerah luar biasa telah datang ke dalam hidupku. Saya sekarang menjalin hubungan dengan orang yang hangat dan penuh perhatian yang memiliki hati yang lembut namun juga iman yang kuat kepada Tuhan,” tutur Park We.

Sang YouTuber menyatakan bahwa ingin membagikan kabar baik ini, kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya.


Bertemu di Gereja

Song Ji Eun dan Park We. (Instagram/ bimil_jieun)
Song Ji Eun dan Park We. (Instagram/ bimil_jieun)

Dalam unggahan di kanal YouTube-nya, dibagikan vlog yang memuat cerita perkenalan mereka. Diwartakan SBS Star, video ini diberi judul “Sebuah Cerita tentang Kami yang Jatuh Cinta Satu Sama Lain pada Pandangan Pertama.”

Diungkap bahwa pertemuan pertama mereka terjadi di gereja. Salah satu kenalan aktris So I Married The Anti-Fan ini memberinya buku yang ditulis Park We.


Doa Bertemu Jodoh

“Sebelum itu, aku berdoa untuk mendapatkan pasangan hidup yang tepat. Aku juga berdoa agar hatiku dipenuhi cinta begitu orang itu datang,” kata Song Ji Eun.

Ketika Song Ji Eun mulai lupa dengan doanya tersebut, takdir membuat mereka bertemu.

“Beberapa saat setelahnya, aku tak lagi memikirkan doaku, aku menjalani saja hidupku. Kemudian, aku bertemu denganmu di gereja kita, dan saya langsung jatuh cinta pada saat itu,” kata Song Ji Eun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya