Uhm Ki Joon Bintang The Penthouse Umumkan Pernikahan, Naik Pelaminan di Usia Mendekati 50 Tahun

Drakor The Escape of the Seven: Resurrection sedang hype. Salah satu pemerannya, yakni Uhm Ki Joon mendadak mengumumkan segera menikah.

oleh Jihan Rafifah Mahdiyyah diperbarui 13 Mei 2024, 18:13 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2024, 13:00 WIB
Uhm Ki Joon mengumumkan akan segera menikah di akhir tahun ini.(Instagram.com/@werther777)
Uhm Ki Joon mengumumkan akan segera menikah di akhir tahun ini.(Instagram.com/@werther777)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia menyelimuti aktor Korea Selatan, Uhm Ki Joon. Pemeran Joo Dan Tae dalam drakor The Penthouse mengumumkan segera menikah di akhir tahun ini.

Melalui akun Instagram terverifikasi, aktor kelahiran tahun 1976 itu membagikan unggahan berisi pengakuan telah menemukan teman hidup. Pria yang akrab disapa Ki Joon itu mengakhiri masa lajang di usia hampir 50 tahun.

Uhm Ki Joon dikenal selektif memilih pasangan. Kabar ini sekaligus menepis rumor gay yang menerpanya beberapa tahun lalu. Alasan Ki Joon mengunggah pengumuman ini karena tak ingin JEKYLLI (fans Uhm Ki Joon -red) mendengar dari pihak lain.

Apalagi, ia saat ini tengah hype dalam drakor The Escape of the Seven: Resurrection. "Halo, ini Uhm Ki Joon. Rasanya tahun 2024 baru dimulai, tapi sekarang sudah di akhir musim semi dan awal musim panas. Aku harap semua orang tetap sehat," sapa Kim Joon, 13 Mei 2024.


Terima Kasih, Tapi...

Unggahan Uhm Ki Joon tentang rencana pernikahan. (Instagram.com/@werther777)
Unggahan Uhm Ki Joon tentang rencana pernikahan. (Instagram.com/@werther777)

Dalam suratnya, Ki Joon berterima kasih kepada JEKYYLI. Berkat dukungan mereka, ia bertahan di dunia hiburan selama 29 tahun. "Aku selalu bersyukur cinta kalian tak pernah berubah," ungkap Uhm Ki Joon.

Di balik itu, terselip sejumput penyesalan karena Uhm Ki Joon merasa canggung bicara tentang perasaan. Namun, ia bahagia bisa membalas cinta fans dengan peran Matthew Lee dalam The Escape of the Seven: Resurrection.


Bertemu Dambaan Hati

Potret Uhm Ki Joon. (Soompi)
Potret Uhm Ki Joon. (Soompi)

Uhm Ki Joon sempat berpikir di usianya yang tidak tergolong muda akan sulit bertemu pasangan hidup. "Namun, aku bertemu seseorang yang hangat hati dan perhatian," katanya.

"Saya berencana untuk memulai kehidupan baru dengan menikahi orang ini. Saya khawatir dengan seberapa terkejutnya JEKYLLI mendengar berita tiba-tiba ini," Uhm Ki Joon menambahkan.


Menikah Akhir Tahun Ini

Uhm Ki Joon dalam drakor The Escape of the Seven: Resurrection. (Instagram.com/@sbs.official)
Uhm Ki Joon dalam drakor The Escape of the Seven: Resurrection. (Instagram.com/@sbs.official)

Melansir dari Soompi, agensi Uhm Ki Joon, Your Entertainment mengonfirmasi unggahan ini dengan menyatakan, "Uhm Ki Joon akan menikah pada Desember. Pasangannya adalah wanita non selebriti." Hingga artikel ini dibuat, belum ada kabar terkait identitas calon istri sang aktor.

Agensi menegaskan pengumuman mendadak ini tidak ada hubungannya dengan kehamilan. "Pasangan Ki Joon tidak hamil sebelum menikah," pihak Your Entertainment meluruskan. Kabarnya, pernikahan Ki Joon digelar tertutup. Hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan kenalan dekat.

 

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya