Vagetoz Punya Album Terbaru Bertajuk Ceritaku Ceritamu, Dirilis 31 Mei 2024 ke Platform Musik Digital

Lagu "Usai Pencarianku" dipilih oleh Vagetoz sebagai lagu andalan dalam album musik bertajuk Ceritaku Ceritamu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Jun 2024, 09:41 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2024, 03:30 WIB
Vagetoz
Vagetoz

Liputan6.com, Jakarta - Sudah 25 tahun, Vagetoz, yang terbentuk sejak Mei 1999 sampai dengan sekarang, tetap beranggotakan 3 orang yaitu Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan alias Soni (gitar), Irman Mardani Putra alias Nuki (gitar).

Band asal Sukabumi ini sering dikira hilang setelah lebih dari satu dekade absen merilis album. Kini, Vagetoz menjawab pertanyaan banyak kalangan musik soal album baru.

Vagetoz khirnya kembali dengan menyuguhkan 12 karya terbaru mereka yang dikemas dalam bentuk album bertajuk Ceritaku Ceritamu.

"Keseluruhan lagu yang terdapat dalam album Ceritaku Ceritamu ini bertemakan cinta," kata Teguh, vokalis Vagetoz, saat ditemui di Jakarta, Kamis, 31 Mei 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dikemas dengan Perspektif Berbeda

Vagetoz
Vagetoz

Vagetoz mengemas berbagai perspektif tentang cinta dari sisi yang berbeda-beda. Ada yang memuat cerita sedih, ada pula tema cinta yang berakhir dengan kebahagiaan.

"Namun yang jelas, cerita yang diangkat memang berdasarkan kisah yang biasa sering terjadi di masyarakat," Teguh memaparkan.

 


Album Favorit

“Dari sekian single yang kita buat, jujur aja ini bakal menjadi album favorit buat saya. Karena dari 12 lagu tersebut buat saya ini sangat berwarna," kata Teguh.

"Entah itu aransemennya, musiknya, atau mungkin orang akan merasa ini ada warna baru tapi tetap tidak meninggalkan rasa Vagetoz,” Teguh menambahkan.

 

 

 


Lagu Andalan

Lagu "Usai Pencarianku" dipilih oleh Vagetoz sebagai lagu andalan dalam album musik bertajuk Ceritaku Ceritamu.

Lirik lagu ini penuh dengan energi, meyakinkan bahwa pencarian cintanya selama ini telah usai, menunjukkan bahwa dia tetap ada disampingnya, walaupun dia belum menyadarinya.

“Alasan lagu Usai Pencarianku ini dipilih sebagai unggulan karena lagu ini menjadi ciri khas Vagetoz banget baik dari segi musik dan liriknya tapi tetep kita kasih sesuatu yang beda agar lagunya tetep segar untuk didengar juga”, ujar Soni, gitaris Vagetoz.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya