GeryGany Rilis Rusuk untuk Rayakan Cinta Sejati dengan Bahasa Timur yang Romantis

GeryGany mengejutkan para penggemarnya dengan merilis "Rusuk (Timur Version)" di akun TikTok.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Jun 2024, 17:41 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2024, 05:00 WIB
GeryGany (Istimewa)
GeryGany (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan lagu "Rusuk" milik GeryGany? Lagu yang menceritakan tentang cinta sejati dan rasa syukur menemukan pasangan hidup ini viral di tahun 2023 dan menjadi soundtrack bagi banyak pasangan yang sedang jatuh cinta. 

Pada tanggal 15 Maret 2023, GeryGany mengejutkan para penggemarnya dengan merilis "Rusuk (Timur Version)" di akun TikTok @geryganyofficial. Versi ini menggunakan bahasa Timur yang indah dan romantis, membuat lagu ini semakin menyentuh hati.

Video TikTok "Rusuk (Timur Version)" GeryGany langsung meledak di kalangan pengguna TikTok. Video tersebut telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali dan mendapatkan banyak komentar positif dari netizen. Bahkan, penyanyi ternama Salma Salsabil pun ikut mengomentari video tersebut.

Melihat antusiasme yang luar biasa dari para penggemar, GeryGany memutuskan untuk merilis "Rusuk (Timur Version)" secara resmi di platform streaming musik Spotify. Keputusan ini disambut dengan gembira oleh para penggemar yang sudah lama menantikan versi lengkap lagu tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lirik Puitis

GeryGany (Istimewa)
GeryGany (Istimewa)

"Rusuk (Timur Version)" memiliki lirik yang puitis dan menyentuh hati, menceritakan tentang rasa bahagia dan syukur menemukan cinta sejati. Bahasa Timur yang digunakan dalam lagu ini menambah kesan romantis dan membuat lagu ini semakin istimewa. 

Melodi lagu "Rusuk (Timur Version)" pun tak kalah indah. Melodi yang easy listening dan catchy ini membuat lagu ini mudah diingat dan dinyanyikan. "Rusuk (Timur Version)" bukan hanya sekedar lagu cinta biasa. Lagu ini juga merupakan bentuk penghormatan GeryGany terhadap budaya dan bahasa Timur.

 


Album Perdana GeryGany Segera Hadir

GeryGany (Istimewa)
GeryGany (Istimewa)

Bagi para penggemar GeryGany, bersiaplah untuk menyambut album perdana mereka yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Album ini akan berisi lagu-lagu hits GeryGany, termasuk "Rusuk" dan "Rusuk (Timur Version)". 

Tunggu apa lagi? Dengarkan "Rusuk (Timur Version)" karya GeryGany di platform musik digital favoritmu dan rasakan sendiri keindahan dan makna lagu ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya