Langkah Alma Keinarra Rahmadiandra di Fashion Show Xtraordinary, Model Cilik yang Ingin Jadi Dokter

Tunas-tunas baru di dunia mode Tanah Air terus bermunculan. Salah satunya, Alma Keinarra Rahmadiandra. Model cilik berusia 7 tahun ini ingin jadi dokter.

oleh Wayan Diananto diperbarui 22 Jun 2024, 20:42 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2024, 17:30 WIB
Alma Keinarra Rahmadiandra
Tunas-tunas baru di dunia mode Tanah Air terus bermunculan. Salah satunya, Alma Keinarra Rahmadiandra. Model cilik berusia 7 tahun ini ingin jadi dokter. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Alma Keinarra)

Liputan6.com, Jakarta Tunas-tunas baru di dunia fashion Tanah Air terus bermunculan. Salah satunya, Alma Keinarra Rahmadiandra. Model cilik yang akrab disapa Alma ini masih berusia 7 tahun.

Siswi SD Taruna Bakti Bandung ini kembali melenggang sebagai model atau peragawati cilik, mengenakan rancangan seorang desainer dalam fashion show bertajuk “Xtraordinary.”

Alma Keinarra Rahmadiandra melangkah di catwalk Jogja Fashion Rendezvous 2024 yang digelar di Jogja City Mall, Yogyakarta, baru-baru ini. Ia antusias berkecimpung di dunia seni.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (21/6/2024), Alma Keinarra Rahmadiandra mengaku meski cinta dunia seni, ia tetap merawat cita-cita jadi dokter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mandiri dan Tidak Rewel

Ibunda Alma Keinarra Rahmadiandra, Rima, menjelaskan bahwa putrinya tak pernah memandang sebelah mata apapun kegiatan positif yang tengah dijalani termasuk modeling.

“Meski cita-citanya menjadi dokter, Alma tak menganggap remeh apa pun yang dia lakukan. Ia selalu serius mempelajari setiap hal, mandiri, dan tidak rewel dalam berkegiatan,” katanya.


Selain Menjadi Peragawati

“Selain menjadi peragawati, Alma punya keinginan lain di dunia mode termasuk mengikuti kelas fashion. Buat saya (sebagai seorang ibu), itu boleh saja,” Rima menjelaskan.

Rima yakin tiap anak punya minat dan bakat. Alma Keinarra Rahmadiandra menyukai dunia seni khususnya mode. Rima mendukung setiap kegiatan anak selama itu berdampak positif.

 


Kegiatan Positif Harus Dicoba

“Mumpung masih kecil, semua (yang positif) harus dicoba. Pengalaman ini akan jadi bekal Alma ketika dewasa. Ilmu yang banyak pasti akan berguna suatu hari nanti,” beri tahu Rima.

Bermodal semangat dan tekad, Alma terus mengejar impian sembari memperkaya diri dengan beragam pengalaman. “Siapa tahu suatu hari nanti, Alma jadi dokter yang punya wawasan luas di dunia fashion,” pungkasnya.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya