Antusiasme Treasure Menggelar Konser Relay Tour [Reboot]: Kami Sangat Bahagia Bertemu Teume

Energi para anggota Treasure seperti meningkat berkali lipat karena merasakan langsung dukungan dari penggemar.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Jun 2024, 18:04 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2024, 17:20 WIB
Treasure Concert Poster
Treasure Concert Poster (Foto: Mecima Pro)

Liputan6.com, Jakarta Treasure, grup asuhan YG Entertainment sedang menggelar tur Asia kedua yang bertajuk "Relay Tour [Reboot]". Rangkaian konser ini telah dimulai sejak Mei hingga Juni 2024 yang mencakup lima kota di Asia termasuk Manila, Hong Kong, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta.

Dalam wawancara eksklusif dengan media Allkpop belum lama ini, Treasure sempat berbagi kesan soal tur konser mereka. Park Jeong Woo menjelaskan perbedaan dari tur pertama dengan yang kedua.

“Semakin banyak tur berlangsung, semakin banyak kami dapat berkomunikasi dengan Teume (nama fandom grup) dan kami menikmati berada di atas panggung,” ujarnya.

Energi para anggota Treasure seperti meningkat berkali lipat saat melihat langsung dukungan dan cinta yang begitu besar dari ribuan penggemar. Yoon Jae Hyuk berharap bisa memberi penampilan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kami merasa sangat bahagia saat kami tampil di panggung dan bertemu dengan Teume, jadi kami ingin membalas Teume dengan kebahagiaan yang jauh lebih besar daripada apa yang kami terima di pertunjukan berikutnya,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenangan Terlupakan Saat Konser

Treasure bakal datang ke Indonesia. (Twitter.com/ygtreasuremaker)
Treasure bakal datang ke Indonesia. (Twitter.com/ygtreasuremaker)

Saat ditanya apa kenangan tak terlupakan daru rangkaian tur koser Treasure, Junkyu pun memberi penjabaran. Dia begitu tersentuh saat melihat ribuan fans bernyanyi bersama degan energy yang besar.

“Saya tidak akan pernah melupakan momen apa pun yang dihabiskan bersama teume  saat berada di atas panggung! Kami kewalahan saat melihat Teume benar-benar menikmati lagu dan penampilan kami serta meresponsnya secara positif,” ungkapnya.


Konser di Jakarta

Sementara itu, Treasure akan menggalar konser di Indonesia selama dua hari berturut-turut pada 29 dan 30 Juni 2024. Konser yang bertajuk "Relay Tour [Reboot] in Jakarta" itu akan dilangsungkan di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Pertunjukan akan dimulai pada 18.30 WIB.

Tiket konser terbagi menjadi delapan kategori. Kategori termahal ada VIP Pink dan VIP Blue. Keduanya sama-sama dijual seharga Rp 3,6 juta. Blue yang dihargai Rp 3,2 juta dan Pink Rp 3,1 juta. Untuk seating ada kategori Green yang dijual Rp 3 juta, Yellow Rp 2,7 juta, Grey Rp 2,5 juta dan Purple Rp 1,4 juta.


Mengajak Teume Bertemu

Dalam video greeting, Jeongwoo mengajak Teume Indonesia untuk membuat kenangan yang tak terlupakan dalam konser tur Asia-nya itu. “Ayo kita bersama membuat kenangan yang tidak terlupakan pada tanggal 29 dan 30 Juni 2024 di Indonesia Arena, Senayan,” ajak main vocal Treasure itu.

Senada dengan Jeongwoo, Jungkyu juga tak sabar menunggu riuh kehadiran para penggemarnya nanti. “Kami sangat menantikan kedatangan Teume Indonesia,” Junkyu menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya