Fakta Menarik Film Korea Terbaru Dead Man Tayang di Vidio

Berikut fakta menarik film Korea terbaru yang tayang di Vidio berjudul Dead Man, wajib nonton keseruannya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 23 Jul 2024, 10:20 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 10:20 WIB
Film Korea Dead Man
Film Korea Terbaru Dead Man (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film Korea kembali disuguhkan dengan berbagai film terbaru yang tayang tahun 2024 ini. Film berjudul Dead Man yang bergenre thriller, misteri, dan crime sekaligus. 

Film Dead Man bercerita tentang jagoan bisnis tongkang yang diburu setelah dituduh korupsi 100 miliar won. Ia kemudian bertekad balas dendam dan merebut kembali hidupnya.

Dibintangi beberapa artis ternama seperti Cho Jin Woong, Kim Hee Ae, Lee Soo Kyung dan masih banyak lagi. Film Korea terbaru itu sekarang bisa kamu tonton di Vidio untuk full filmnya. Sebelum nonton simak fakta menarik berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fakta Film Dead Man

Film ini merupakan remake dari film Amerika Serikat tahun 1995 dengan judul yang sama. Kamu wajib menonton film ini karena telah diputar di beberapa festival film internasional, termasuk Festival Film Internasional Busan dan Festival Film Internasional Toronto.

Karena itu bisa dibayangkan betapa serunya film satu ini, terutama jika kamu menyukai film dengan alur ceritanya yang menegangkan. Lokasi syuting film ini tidak hanya di ambil dari Korea Selatan, namun juga di China. 


Nonton Film Dead Man di Vidio

Dead Man adalah film thriller penuh aksi dengan alur cerita yang menegangkan dan penuh misteri. Kamu bisa nonton dead man film Korea dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya