Momen Langka Cipung Video Call dengan Presiden Jokowi, Putra Raffi Ahmad Malah Salah Tingkah

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung beroleh kesempatan istimewa video call dengan Presiden Jokowi. Bocah yang akrab disapa Cipung itu malah salah tingkah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Jul 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 11:30 WIB
Cipung dan Jokowi
Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung beroleh kesempatan istimewa video call dengan Presiden Jokowi. Bocah yang akrab disapa Cipung itu malah salah tingkah. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi mengajak sejumlah selebritas Tanah Air mengunjungi Ibu Kota Nusantara atau IKN. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dua di antara sekian banyak artis yang ikut rombongan RI-1 terbang ke IKN.

Di sela kegiatan kenegaraan, ada momen langka, yakni Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung melakukan video call atau panggilan video dengan Presiden Jokowi.

Rupanya, Cipung ingin berkomunikasi dengan Sang Kepala Negara. Raffi Ahmad yang duduk di sisi Jokowi lantas melakukan video call ke Jakarta. Saat keinginannya terkabul, Cipung malah salah tingkah.

“Aja, itu (video call) sama Bapak itu,” cetus Raffi Ahmad, berbicara kepada Cipung yang tampil santai dengan kaus lengan panjang. Jokowi tampak melambaikan tangan ke kamera ponsel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cipung Tersipu Malu

Cipung dan Jokowi
Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung beroleh kesempatan istimewa video call dengan Presiden Jokowi. Bocah yang akrab disapa Cipung itu malah salah tingkah. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

“Rayyanza...,” Jokowi menyapa dari kamera. Mendengar suara Jokowi, Rayyanza tersipu malu. Salah tingkah, ia pun kabur. Raffi Ahmad kemudian ngakak sementara Nagita Slavina tersenyum lebar.

“Ha ha ha ! Malu dia,” cetus Sultan Andara. Video ini diunggah di akun Instagram terverifikasi, Minggu (28/7/2024). Saat artikel ini disusun, video Jokowi video call dengan Cipung disaksikan hampir 4 juta kali.


Cipung Kepengin Video Call

Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)
Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Menyertai video ini, Raffi Ahmad menjelaskan, Cipung memang ingin berkomunikasi dengan Jokowi. Namanya juga bocah, saat keinginannya dikabulkan, reaksinya acapkali tak terguga.

Cipung kepingin vidcall Pak @jokowi , Ehhhhh ... pas denger suaranya Bapak malah Salah Tingkah pas Dipanggil dan disapa sama Pak @jokowi. Terima kasih Bapak,” Raffi Ahmad mengabarkan.


Melawat Jembatan Pulau Balang

Presiden Jokowi
Presiden Jokowi mengajak sejumlah selebritas Tanah Air meresmikan Jembatan Pulau Balang di Penajam Paser Utara. Jembatan ini berbiaya Rp1,4 triliun. (Foto: Rusman & Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden dari Instagram @jokowi)

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, selebritas yang terbang bersama Jokowi ke IKN Kalimantan di antaranya, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. Salah satu destinasi yang dikunjungi, Jembatan Pulau Balang.

Jokowi menjelaskan, jembatan ini dibangun sejak 2015. Berlokasi di Kabupaten Penajam Paser Utara, Jembatan Pulau Balang menghubungkan Balikpapan dengan Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kalimantan Selatan

Infografis Rencana Jokowi Gelar Sidang Kabinet Perdana di IKN Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Rencana Jokowi Gelar Sidang Kabinet Perdana di IKN Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya