Saksikan Sinetron Luka Cinta Kamis 5 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Luka Cinta Kamis 5 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 05 Sep 2024, 21:05 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 21:05 WIB
Sinetron Luka Cinta
Sinetron Luka Cinta (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Salma menerima kunjungan dari Dinda. Dinda membawa titipan dari William dan menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa datang langsung.

William sedang sibuk mengurus proses banding Salma. Salma mengerti dan tidak mempermasalahkan hal itu. Setelah berbincang sebentar, Dinda pamit untuk pergi.

Ketika Salma hendak kembali ke dalam, Argo tiba-tiba muncul. Argo terkejut melihat Salma dan memanggil namanya. Salma menoleh, sama terkejutnya.

Pada saat yang sama, Ayunda muncul dan juga terkejut mengetahui bahwa mereka saling mengenal. Ternyata, Salma yang ada di penjara adalah Salma yang dikenal Argo.

Di tempat lain, William pulang dan disambut dengan sikap sinis oleh Irish. Irish tahu bahwa William sedang mengajukan banding untuk Salma. Mereka terlibat dalam pertengkaran sengit tentang Salma, masing-masing merasa dirinya paling benar. Erwin kemudian datang dan mencoba melerai.

Erwin meminta mereka untuk tidak bertengkar karena seorang perempuan. Ia mengingatkan bahwa mereka tetap harus menjadi saudara, dan bahwa Salma sudah mendapatkan hukuman yang seharusnya memuaskan Irish.

Erwin juga menegaskan bahwa William tidak bisa menyalahkan Irish yang merasa perlu mendapatkan keadilan untuk suaminya. Tidak ada gunanya saling menyalahkan.

Irish dan William hanya saling menatap sebelum pergi. Namun, sebelum William pergi, Erwin memanggilnya. Erwin berkata bahwa karma memang ada, dan sekarang William merasakan sakitnya melihat wanita yang dicintainya berada di penjara.

William terkejut mendengar perkataan Erwin. Erwin tersenyum sinis, membuat William marah dan membanting barang hingga pecah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya